Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024, Kota Tauco Menyimpan View Ala Yunani, Spot Instagramable

Buruan Datang! Wisata Terbaru 2024, Kota Tauco Menyimpan View Ala Yunani, Spot Instagramable

Wisata Terbaru 2024 Cianjur--

Banyak tempat yang dapat kita kunjungi ketika berada di tempat ini. Antara lain taman Sakura, taman rhododendron, taman lumut, bahkan sampai wisata rumah kaca terdapat pada wisata ini.

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata terbaru 2024 di akhir pekan. Wisata yang menyuguhkan keindahan alamnya menjadi view yang sangat instagramable.

Kebun Raya Cibodas sendiri buka setiap hari, namun ketika Senin sampai Jumat buka jam 08.00-16.00 WIB. Dan ketika Sabtu Minggu dan hari libur nasional buka 07.00-16.00 WIB.

Untuk tiketnya sendiri Senin-Jumat untuk domestik Rp. 15.500, dan wisatawan asing Rp.15.500. Tetapi untuk Sabtu, Minggu dan Hari Libur nasional untuk domestic Rp.25.500 dan wisatawan asing Rp. 25.500. 

2. Istana Cipanas

Istana ini merupakan salah satu dari enam istana Presiden Republik Indonesia. Istana ini terletak di daerah Cipanas Cianjur Jawa Barat.

Istana ini dahulu merupakan rumah perisstirahatan Belanda yang dibangun 1740. Istana ini dahulu bernaama Buitenverblijf atau rumah peristirahatan.

BACA JUGA : Bak Surga! Wisata Terbaru 2024 di Kudus, Memadukan Tradisi Serta Modernisasi

Tempat wisata ini dikelilingi oleh Perkebunan yang sangat indah. Bukan hanya itu saja, wisata ini dikelilingi oleh pemandangan yang sangat indah.

Di wisata ini kita dapat melihat betapa indahnya arsitektur bangunan yang sangat indah. Dan taman yang sangat memukau mata, sehingga kita dapat merasakan udara yang sejuk ketika berkunjung ketempat ini.

3. Karang Potong Ocean View

Wisata terbaru 2024 Karang Potong Ocean View sangat terkenal, terlebih dikalangan remaja. Wisata ini menawarkan tempat yang sangat indah, bahkan digadangkan bangunan ini seperti bangunan kota di Yunani sebuah negara yang terkenal akan arsitektur bangunannya.

Karang Potong Ocean View terletak di Desa saganten, Kecamatan Sindangbarang Cianjur. Wisata ini memiliki pemandangan langsung ke laut yang sangat indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: