Setangguh Toyota Hilux!! Simak Mobil Terbaru BAW F7, Punya Double Cabin Harganya Rp 100 Jutaan Saja

Setangguh Toyota Hilux!! Simak Mobil Terbaru BAW F7, Punya Double Cabin Harganya Rp 100 Jutaan Saja

Mobil terbaru BAW F7 Double Cabin yang harganya cuma 100 jutaan--

DISWAY JOGJA - Saat ini, sudah diluncurkan mobil terbaru 2024 BAW F7 yang merupakan mobil double cabin dan dikatakan setangguh Hilux dengan harganya hanya di kisaran Rp 100 jutaan saja.

Kehadiran mobil terbaru 2024 ini diharapkan bisa menjadi solusi yang tepat bagi para pecinta mobil pickup yang mencari mobil performa tangguh dengan harga terjangkau.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024, Daihatsu Ayla!! Si Mungil Makin Canggih, Elegan dan Menawan

Saat harga mobil terbaru 2024 terkini kebanyakan cenderung naik, mobil terbaru BAW F7 justru menawarkan harga yang cukup bersahabat.

Mobil terbaru 2024 BAW F7 ini dikatakan sangat fungsional dan bisa disebut sebagai mobil serba guna untuk para pengendara saat ini.

Kemampuan Mobil Terbaru 2024 BAW F7

Selain mampu membawa beban berat pada bak belakang, mobil terbaru BAW F7 ini juga mampu melaju di segala jenis medan layaknya mobil offroad.

Mobil double cabin terbaru ini memiliki dua baris kursi dan memiliki 4 pintu.

BACA JUGA : Daihatsu Sigra!! Mobil Terbaru 2024, Tampil Lebih Modern dan Bertenaga, Cocok Untuk Keluarga Muda

Selain bisa membawa muatan pada bak terbuka di bagian belakang, mobil terbaru 2024 yang BAW F7 ini  juga bisa membawa penumpang sebanyak 5 orang dan sudah termasuk sopir.

Diklaim bisa setangguh Hilux, mobil terbaru BAW F7 ini memiliki kemampuan jauh diatas Grand Max dan Suzuki Carry, baik dari sisi performa maupun fitur fiturnya yang sudah berteknologi tinggi.

 

Desain Mobil Terbaru 2024 BAW F7

Desain mobil BAW F7 ini mengusung konsep truk pickup tradisional dengan kabin empat pintu yang menciptakan kesan sangat fungsional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: