Murah dan Bandel! Ini 3 Mobil Terbaru 2024 Rp 100 Jutaan Hemat BBM, Nomor 2 Paling Laris

Murah dan Bandel! Ini 3 Mobil Terbaru 2024 Rp 100 Jutaan Hemat BBM, Nomor 2 Paling Laris

3 mobil terbaru 100 jutaan yang hemat BBM--

2. Chevrolet Captiva AWD

Kedua, ada mobil terbaru 2024 Chevrolet Captiva 2.0 AWD.

Versi diesel dari Captiva ini menawarkan performa yang memadai dengan mesin RA420 1991 cc 4 silinder SOHC DCI Turbo diesel, tenaga 150 horse power, dan torsi 320 Nm.

Dengan transmisi Chevrolet Captiva AWD yang terintegrasi secara otomatis, mobil ini memberikan kenyamanan dalam berkendara.

BACA JUGA : Tampilan Gahar!! Mobil Terbaru 2024 Daihatsu Terios, Siap Mengaspal di Jalanan Indonesia

Meskipun konsumsi BBM-nya tidak seirit beberapa pesaingnya, kelebihan utama Chevrolet Captiva AWD ini adalah daya tahannya di medan yang sulit.

Fitur-fitur Chevrolet Captiva AWD seperti lampu projector halogen, rem ABS, airbag ganda dan sistem audio dengan kontrol di kemudi membuatnya menjadi pilihan menarik.

Meskipun perawatannya mungkin membutuhkan biaya lebih tinggi di bengkel spesialis, Chevrolet Captiva AWD tetap menjadi pilihan yang menarik untuk mereka yang menyukai SUV diesel yang tangguh.

3. Renault Duster

Ketiga, ada mobil terbaru 2024 Renault Duster 1.5 RXL DCI.

Selain harganya murah dan irit BBM, mobil bertipe SUV ini juga memiliki tampilan modern serta nyaman untuk digunakan di dalam perkotaan.

Mesin mobil Renault Duster ini meskipun dengan tenaga 84 horse power dan torsi 200 Nm, namun tetap menawarkan konsumsi BBM yang sangat irit.

BACA JUGA : Mobil baru Xpander Hybrid 2024, Kendaraan Masa Depan Dengan Segudang Kecanggihan!

Fitur mobil Renault Duster seperti rem ABS, airbag ganda dan AC dengan pengatur lengkap membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Desain mobil Renault Duster yang terlihat modern, kabin yang lega serta harganya yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: