Wisata Terbaru 2024 Tegal!! Tampilkan Keindahan Alam yang Cantik Mempesona, Wajib Berkunjung Dijamin Senang

Wisata Terbaru 2024 Tegal!! Tampilkan Keindahan Alam yang Cantik Mempesona, Wajib Berkunjung Dijamin Senang

Bukit Lawa Tegal--

Tempat ini menyimpan banyak spot foto yang sangat indah. Ketika kita mencapai puncaknya kita akan dapat melihat keinndahan alam yang luar biasa.

Dengan view berupa keindahan pegunungan, perbukitan, bahkan dengan view gunung Slamet bisa terlihat. Keindahan itu bisa membuat rasa lelah untuk perjalanan ketempat itu terbayarkan.

Bukit Gua Lawa buka setiap hari, untuk senin sampai jumat buka jam 12.00 sampai 18.00. Dan untuk hari Sabtu sampai Minggu buka dari jam 08.00 sampai 18.00.

BACA JUGA : Poetoek Soekoe? Wisata Terbaru 2024 Anti Mainstream Paling Hits di Mojokerto, Bikin Hati Tenang

Untuk tiket masuknya sendiri terhitung murah, hanya Rp. 5.000 dan tiket parkir Rp.5.000. Namun disini mimin selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan tempat wisata.

2. Bukit Rangkok

Wisata terbaru 2024 Bukit Rangkot berada pada ketinggian 384 mdpl. Bukit ini merupakan bukit batu yang menawarkan akan keindahannya.

BACA JUGA : Temukan Surga Tersembunyi di Magelang! Puncak Telomoyo Terbaru 2024

Bukit ini berada di Desa Pagerwangi Kecamatan Balapulang Tegal. Bukit ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan view gunung Slamet.

Wisata ini juga termasuk wisata anti mainstream yang ada di Tegal. Ketika kita datang kesini kita akan disuguhkan dengan dua buah jembatan.

Jembatan ini tergolong ekstrim, namun banyak wisatawan yang mencari spot ini. Jembatan ini sebagai jembatan penyebrang antara satu bukit dengan bukit lainnya.

Dan tergolong sebagai jembatan single sing wire yang hanya terdiri dari seutas tali. Jembatan ini terdiri dari seutas tali dengan balok yang sedikit bergoyang ketika posisi tidak seimbang.

Banyak wisatawan yang berkunjung kesini dengan mencari view sunset pada sore hari. Bukit ini menyediakan area untuk camping dan outbound.

Fasilitas yang disediakan ditempat ini terhitung lengkap. Antara lain area parkir, pemandu, toilet, dan perlengkapan keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: