Tahu Gak?? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Viral dan Hits Abis!! Kesini Kuy

Tahu Gak?? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Viral dan Hits Abis!! Kesini Kuy

5 Rekomendasi Wisata Terbaru Bogor yang Viral dan Hits Abis di Tahun 2024!--

DISWAY JOGJABogor sering disebut kota hujan yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah. Tidak heran, Bogor selalu punya tempat wisata terbaru 2024 yang menarik dan kekinian.

Nah, buat kalian yang sedang mencari tempat wisata terbaru yang lagi viral dan hits abis di tahun ini, simak 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 berikut ini:

1.   Kuntum Farmfield

Wisata terbaru 2024 ini merupakan wisata edukasi yang cocok banget buat kamu yang ingin mengenalkan alam dan hewan kepada anak-anak. Wisata terbaru ini cocok untuk dikunjungi bersaam keluarga, terutama anak-anak.

Lokasi wisata terbaru 2024 ini di Jaln Raya Tajur, Sindangrasa, Bogor Timur, Kota Bogor. Buka setiap hari mulai dari jam 08.00-17.00 WIB namun, untuk weekend dibuka sampai jam 18.00 WIB.

Di wisata terbaru ini, kamu bisa melihat berbagai jenis hewan ternak, seperti sapi, kuda, kambing, dan domba. Selain itu, kamu juga bisa belajar tentang cara beternak dan bercocok tanam.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor, Lokasinya Seru dan Cocok Bantu Tumbuh Kembang Si Kecil

2.   De Voyage

De Voyage adalah wisata terbaru 2024 di Bogor yang menawarkan miniatur landmark terkenal dari berbagai negara di dunia. Di sini, kamu bisa berfoto di depan Menara Eiffel, Menara Pisa, Patung Liberty, dan masih banyak lagi.

Wisata terbaru ini, cocok banget buat kamu yang ingin merasakan sensasi keliling dunia tanpa harus keluar negeri. Selain itu, banyak spot foto yang instagramable yang sangat disukai oleh kalangan anak muda. Fasilias yang ada di wisata terbaru ini pun cukup lengkap sehingga membuat pengunjung nyaman berlama-lama di wisaat terbaru ini.

3.   The Ranch Cisarua Puncak

Tempat wisata terbaru 2024 di Bogor yang satu ini menawarkan berbagai wahana seru dan menarik, seperti berkuda, ATV, flying fox, dan masih banyak lagi. Cocok banget buat kamu yang suka berpetualang dan ingin merasakan sensasi baru.

Selain itu, The Ranch Cisarua Puncak juga memiliki spot foto yang instagramable banget, lho! Wisata terbaru ini juga cocok dikunjungi bersama keluarga, taman, atau bahkan pasangan. Dijamin mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan jika berkunjung ke wisata terbaru ini.

BACA JUGA:Cari Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bogor View Pegunungan? Ini dia 8 Rekomendasinya

4.   Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park terletak di Jalan Jungleland Boulevard, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Wisata terbaru 2024 ini memilki beberapa daya tarik yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Wisata terbaru ini menawarkan berbagai wahana seru dan menantang, seperti roller coaster, carousel, dan masih banyak lagi. Cocok banget buat kamu yang suka berpetualang dan ingin merasakan sensasi adrenalin.

Harga tiket masuk wisata terbaru ini bervariasi, namun biasanya wisata terbaru ini sering mengadakan promo-promo menarik. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai promo terbaru di website, Instagram, atau Facebook Jungleland Adventure Theme Park.

5.   Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara (TBN) terletak di Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya mudah diakses dengan kendaraaan pribadi maupun umum.

BACA JUGA : Ini dia 5 Tempat Wisata Terbaru di Puncak Bogor, Masih Sejuk dan Dingin Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Wisata terbaru ini merupakan taman bunga terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis bunga dan tanaman hias. Di wisata terbaru ini, kamu bisa melihat berbagai taman tematik, seperti Taman Jepang, Taman Korea, Taman Bali, dan masih banyak lagi. Cocok banget buat kamu yang ingin bersantai dan menikmati keindahan alam.

Nah, itu dia 5 rekomendasi wisat terbaru 2024 di Bogor yang viral dan hits abis di tahun 2024. So, tunggu apalagi? Buruan ajak keluarga, teman, atau bahkan pasanganmu untuk berlibur ke Bogor! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: