Selain Puncak, Wisata Ini Jadi Favorit Banyak Orang Simak Informasi Wisata Terbaru 2024 Curug Pangeran

Selain Puncak, Wisata Ini Jadi Favorit Banyak Orang Simak Informasi Wisata Terbaru 2024 Curug Pangeran

Wisata Terbaru 2024 Curug Pangeran --Google.com

DISWAY JOGJA - Di Bogor, selain Puncak, destinasi wisata terbaru 2024 alam juga ramai dikunjungi saat musim liburan. Salah satunya adalah Curug Pangeran, sebuah air terjun yang terletak di area Wisata Gunung Bunder, yang merupakan bagian dari Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

Wisata terbaru 2024 Air terjun yang memiliki ketinggian enam meter ini memiliki air yang sangat bersih dan jernih. Akses jalannya cukup mudah. 

Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya pada akhir pekan mendatang? Perhatikan terlebih dahulu informasi lengkap mengenai wisata terbaru 2024 Curug Pangeran sebagai persiapan liburan Anda.

Daya Tarik wisata terbaru 2024 Curug Pangeran

Curug Pangeran memiliki ketinggian sekitar enam hingga tujuh meter, yang membuat aliran airnya tidak begitu kuat. Di bagian bawah curug terdapat sebuah kolam alami dengan kedalaman sekitar dua hingga tiga meter.

BACA JUGA : Menikmati Keunikan Telaga Warna Dieng, Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Cocok untuk Liburan Romantis!

Dari kejauhan, curug ini terlihat seperti sebuah kolam renang. Kualitas airnya sangat jernih, dengan pantulan cahaya biru yang mempesona.

Warna biru yang terlihat berasal dari pantulan cahaya matahari di kolam curug, yang membuat airnya terlihat sangat jernih dan mengungkapkan kejelasan batuan di dasarnya.

Tanaman pakis yang tumbuh di sekitar curug memberi bingkai indah yang memperindah pemandangan. Pengunjung dapat menelusuri aliran air sambil menikmati keindahan batuan-batuan besar yang tersebar di sekitarnya.

Namun, disarankan bagi pengunjung untuk menghindari pusaran air di bawah aliran terjun, karena kedalamannya dapat mencapai enam hingga tujuh meter. Meskipun pengunjung dapat berenang di sekitar kolam, disarankan untuk menghindari area di bawah air terjun.

Kawasan curug juga merupakan tempat yang ideal untuk berfoto-foto karena memiliki spot-spot yang alami dan menarik, seperti batuan-batuan, latar belakang hijau dari tanaman, serta air terjun yang memukau.

Aktivitas Seru di Curug Pangeran

Salah satu kegiatan seru dalam perjalanan menuju wisata terbaru 2024 Curug Pangeran adalah trekking. Pengunjung akan melakukan trekking sejauh sekitar 150 meter dari area parkir.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Religi Gorontalo: Menjelajahi Keindahan Spiritual dan Budaya Cek Info Selengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: