5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor, Lokasinya Seru dan Cocok Bantu Tumbuh Kembang Si Kecil

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor, Lokasinya Seru dan Cocok Bantu Tumbuh Kembang Si Kecil

5 destinasi wisata baru Bogor yang seru untuk tumbuh kembang anak--

DISWAY JOGJA - Berbicara tentang wisata Bogor, mungkin tidak akan ada habisnya apalagi ketika berbicara tentang wisata terbaru 2024.

Pasalnya, banyak objek wisata terbaru 2024 Bogor yang bisa Kamu kunjungi bersama keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

BACA JUGA : Hidden Gem Wisata Terbaru 2024! Bali, Surganya Negeri Dongeng di Indonesia

Penting untuk mengenalkan Si Kecil dengan makhluk hidup lain, tak hanya sesama manusia, tapi juga hewan dan tumbuhan. Cara itu bisa dilakukan, dengan mengunjungi 5 destinasi wisata terbaru 2024.

Kamu bisa merasakan udara sejuk sambil menikmati pemandangan alam yang indah dengan mengunjungi beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 bernuansa alam di Bogor berikut ini :

Rekomendasi Tempat Wisata terbaru 2024 Bogor

Kota dengan hawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan wisata dengan sederet pesona.

Bukan cuma kawasan puncaknya yang layak dikunjungi, namun masih ada puluhan tempat wisata terbaru 2024 di Bogor lainnya yang tak kalah menarik.

Berikut adalah wisata baru di daerah Bogor yang bisa menjadi rekomendasi liburan keluarga, sekaligus untuk mengenalkan keindahan alam kepada Si Kecil.

1. Puncak Fantasyland

Wisata terbaru 2024 di daerah Bogor yang pertama dan cocok Kamu kunjungi bersama si kecil terutama di kala Lebaran adalah Puncak Fantasyland.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Dataran Tinggi!! Kesejukkan Udaranya Sangat Rekomended Untuk Kalian Kunjungi

Wisata baru Puncak Fantasyland sendiri menawarkan hiburan di dalam ruangan yang sangat menarik perhatian khususnya untuk Si Kecil.

Lokasi wisata baru ini menawarkan wahana permainan dengan konsep negeri dongeng, salah satunya Giant Slider atau perosotan raksasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: