Cek Lokasinya, Ini 7 Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Romantis dan Eksotis Untuk Dikunjungi Simak Ulasannya

Cek Lokasinya, Ini 7 Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Romantis dan Eksotis Untuk Dikunjungi Simak Ulasannya

wisata romantis untuk liburan bareng pasangan--travel.kompas.com

DISWAY JOGJA-Bogor, kota yang dikenal dengan kesejukannya, kini semakin memperkaya destinasi wisata terbaru 2024. Mulai dari spot-spot yang memanjakan mata dengan pemandangan alam nan indah hingga tempat-tempat yang mengusung nuansa romantis khas Eropa.

Bagi pasangan yang ingin merajut keromantisan dan mengukir kenangan bersama, 7 tempat wisata terbaru 2024 di Bogor ini wajib masuk daftar perjalanan kalian tahun ini. Temukan lokasinya, nikmati keindahan dan keunikannya, serta biarkan cinta semakin bersemi di antara hangatnya pelukan. Yuk, kita intip satu per satu!

1. Bogor De Voyage: Mengelilingi Eropa dalam Satu Tempat

Bagi pasangan yang tak memiliki kesempatan menjelajahi kota-kota Eropa, Bogor De Voyage bisa jadi pilihan terbaik. Tempat wisata terbaru 2024 ini dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan nuansa Benua Biru, dengan bangunan-bangunan klasik yang mencirikan beragam negara.

Tak hanya itu, ikon-ikon seperti Menara Eiffel, gondola khas Venesia, serta kincir angin khas Belanda juga turut hadir, membuat suasana romantis Eropa terasa nyata. Bergandengan tangan, menikmati jalan-jalan di kompleks tempat wisata terbaru 2024 ini, akan membuat kalian layaknya sedang menjelajahi negeri-negeri di Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence – Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Highland Park Resort: Glamour Camping untuk Kemesraan Berdua

Berkemah di alam terbuka memang seringkali dipandang sebagai pilihan yang kurang nyaman, terutama bagi pasangan. Namun, Highland Park Resort hadir dengan konsep glamping atau glamorous camping yang menjawab kekhawatiran tersebut.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Penginapan Murah di Toraja, DIbawah 300 Ribuan dengan Fasilitas Lengkap

Di sini, kalian dapat memilih berbagai tipe kemah khas suku-suku di dunia, mulai dari tenda Mongolia hingga rumah pohon. Nikmati keindahan alam Gunung Salak sembari menikmati keromantisan bersama pasangan tercinta.

Lokasi: Jl. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat.

3. Taman Sakura: Menyambut Mekarnya Bunga Sakura ala Jepang

Bunga sakura identik dengan Jepang, namun pasangan di Bogor tak perlu repot-repot terbang ke sana untuk menikmati pesona kelopak-kelopak merah mudanya. Di Taman Sakura Bogor, kalian bisa menyaksikan hamparan kebun sakura yang telah ada sejak 1953 dan bersemi dua kali dalam setahun.

Menyusuri deretan pohon sakura yang sedang mekar, bergandengan tangan, dan berfoto bersama, sungguh momen yang sangat romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: