Kesini Deh!! 5 Wisata Terbaru 2024 Purwokerto yang Viral Abis, Siap-Siap Feed IG Auto Rame!

Kesini Deh!! 5 Wisata Terbaru 2024 Purwokerto yang Viral Abis, Siap-Siap Feed IG Auto Rame!

wisata terbaru purwokerto--

DISWAY JOGJASiapa nih yang udah bosen liburan ketempat yang itu-itu aja di Purwokerto? Tenang, kali ini ada 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 di Purwokerto yang lagi viral banget dikalangan anak muda. Dijamin feed Instagram kalian bakal auto rame abis!

Berikut ini 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 yang ada di Purwokerta yang wajib di kunjungi:

1.   Small World Purwokerto

Buat kalian yang suka traveling keliling dunia? Nah, di Small World Purwokerto, kalian bisa keliling dunia dalam sehari lho!

Wisata terbaru 2024 ini menghadirkan miniatur landmark terkenal dari berbagai negara di dunia, seperti Menara Eiffel, Patung Liberty, dan Taj Mahal. Keren banget kan? Cocok banget nih buat kalian yang pengen belajar tentang budaya dan sejarah berbagai negara di dunia.

Banyak juga spot foto yang keren dan instagramable dijamin puas jika mengunjungi wisata terbaru ini. Tak heran jika wisata terbaru ini banyak dicari wisatawan luar kota.

BACA JUGA : Kesini Nih, Wisata Baru Brebes Terpopuler 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi Buat Healing

2.   The Village Purwokerto

Buat kalian yang pengen ngerasain vibes Eropa di Purwokerto, wajib banget dateng ke The Village! Wisata terbaru 2024 ini baru buka pada akhir tahun 2023 dan langsung viral karena suasananya yang instagramable banget.

Di wisata terbaru ini, kalian bisa foto-foto di depan bangunan-bangunan bergaya Eropa, kayak di Belanda gitu lho! Ada juga taman bunga yang cantik dan berbagai spot foto menarik lainnya.

Selain itu, di wisata terbaru ini juga ada beberapa kafe dan restoran yang bisa kalian kunjungi untuk menikmati kulineran. Jangan ditanyakan lagi, fasilitas di wiata terbaru ini cukup lengkap sehingga membuat nyaman.

BACA JUGA : Sensasi Bak Berkeliling Dunia: Berkunjung ke New Small World Purwokerto

3.   Curug Bayan

Purwokerto terkenal dengan wisata alamnya yang indah, salah satunya Curug Bayan wisata terbaru 2024 yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan asri. Air terjun ini baru dibuka untuk umum di tahun 2023 dan langsung viral karena keindahannya yang memesona.

Wisata terbaru ini memiliki ketinggian sekitar 7 meter dengan kolam renang alami yang jernih dan menyegarkan. Cocok banget nih buat kalian yang pengen healing dan menikmati suasana alam yang tenang. Wisata terbaru ini juga sangat pas jika dikunjungi bersama keluarga, teman, atau bahkan pasangan.

4.   Baturraden Adventure Forest

Buat kalian yang suka petualangan, wajib banget cobain wisata terbaru 2024 yang menawarkan pemandangan alam di Baturraden Adventure Forest!

Di wisata terbaru ini, kalian bisa mencoba berbagai wahana seru, seperti flying fox, high ropes, dan paintball. Selain itu, kalian juga bisa trekking di hutan pinus yang asri dan menikmati pemandangan alam yang indah.

Wisata terbaru ini cocok dikunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Dijamain liburan akan semakin seru dan menyenangkan apabila mengunjungi wisata terbaru ini.

BACA JUGA : Ini Dia 6 Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto yang Bikin Kamu Ketagihan Berkunjung Bersama Keluarga

5.   Taman Mas Kemambang

Taman Mas Kemambang merupakan taman wisata terbaru 2024 di Purwokerto yang cocok banget buat liburan keluarga. Wisata terbaru ini menawrakan berbagai wahana yang seru dan berbagai spot foto yang hits.

Di wisata terbaru ini, ada berbagai wahana permainan untuk anak-anak, seperti kolam renang, carousel, dan playground. Selain itu, ada juga taman yang luas dan indah, cocok banget buat piknik dan bersantai bersama keluarga.

Fasilitas di wisata terbaru ini cukup lengkap yang mana membuat nyaman. Dijamin liburan bersama keluarga semakin seru dan menyenangkan.

Nah, itu dia 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 di purwokerto yang viral abis. Giman? Tertarik untuk mencoba? Jangan lupa ajak keluarga, pasangan dan teman-teman kalian biar liburan makin seru!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: