Liburan Seru Jateng! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable dan Kekinian

Liburan Seru Jateng! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable dan Kekinian

Liburan Seru di Jawa Tengah! Inilah Rekomendasi 5 Tempat Wisata Baru 2024 yang Instagramable dan Kekinian--

DISWAY JOGJA - Jawa Tengah terkenal dengan kekayaan alam dan budayanya yang mempesona. Menawarkan beragam tempat wisata terbaru 2024 yang instagramable dan kekinian, mulai dari wisata alam, sejarah, hingga spot foto. 

Tak hanya wisata terbaru 2024, banyak juga memiliki gunung, pantai, candi, taman hiburan, semuanya lengkap ada di Jawa Tengah. Tak heran jika provinsi ini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata terbaru 2024 kekinian untuk liburan seru di Jawa Tengah bersama teman,keluarga, atau bersama pasangan, berikut adalah tempat wisata baru yang kekinian dan instagramable.

BACA JUGA : Liburan Hemat di Wonosobo! 4 Rekomendasi Wisata Gratis yang Tak Kalah Menakjubkan

1. The Lawu park Karanganyar

 

The Lawu Park merupakan sebuah taman wisata terbaru 2024 yang ada di Tawangmangu, Karanganyar. Tempat wisata ini menawarkan berbagai atraksi menarik seperti Skywalk, Flying Fox, ATV dan Flower Garden yang dapat Anda nikmati. 

The lawu Park Tawangmangu menawarkan konsep taman wisata, resort dan restoran. Taman Lawu melestarikan pesona panorama alam Gunung Lawu, hutan pinus, perbukitan dan tempat wisata terbaru 2024 modern. Di tengah hutan Anda bisa merasakan salju, rumah pohon, tempat glamping, jembatan gantung dan masih banyak lagi.

Pemandangan yang indah dan udara yang segar menjadikan Taman Lawu tempat yang  cocok dan ideal untuk bersantai bersama keluarga.

2. Air Terjun Lawe Karanganyar

Curug Lawe merupakan wisata terbaru 2024 air terjun baru yang ada di Tawangmangu, Karanganyar. Air terjun ini tingginya sekitar 35 meter dan dikelilingi oleh hutan yang rindang dan asri. 

Curug Lawe juga air terjun menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Wisatawan bisa melihat langsung bagaimana air terjun tersebut jatuh ke dalam kolam dan aliran airnya cukup deras.

Curug Lawe menawarkan suasana wisata terbaru 2024 yang tenang dan sejuk, cocok bagi Anda yang ingin lepas dari hiruk pikuk kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: