Liburan Seru Jateng! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable dan Kekinian

Liburan Seru Jateng! Inilah 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable dan Kekinian

Liburan Seru di Jawa Tengah! Inilah Rekomendasi 5 Tempat Wisata Baru 2024 yang Instagramable dan Kekinian--

BACA JUGA : Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024!! Temukan Keindahan Alam Wonosobo Wajib Untuk Dikunjungi

3. Svarga Bumi, Magelang

Di Desa Ngaran dan Gopalan, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, hanya lima menit dari Candi Borobudur.

Svarga Bumi Magelang merupakan tempat wisata terbaru 2024 Instagramable yang menawarkan pemandangan alam pegunungan yang indah. Banyak wisatawan biasanya datang ke tempat ini khusus untuk menikmati pemandangan persawahan.

Namun yang tak kalah penting adalah kesempatan berswafoto dengan latar belakang persawahan hijau dan puncak Candi Borobudur yang terlihat luas.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai spot foto menarik seperti viewpoint, rumah hobbit, dan taman bunga. Svarga Bumi juga menawarkan berbagai layanan seperti restoran, kafe, dan taman bermain anak.

4.Taman Bunga Celosia, Semarang

Taman Bunga Celosia merupakan wisata terbaru 2024 taman bunga baru di semarang. Taman ini menawarkan berbagai jenis bunga yang indah dan berwarna-warni seperti celosia, bunga matahari, dan lavender. Taman Bunga Celosia juga memiliki berbagai spot foto menarik, seperti miniatur ikon dunia dan jalan yang dipenuhi bunga.

5. Eling Bening, Ambarawa

Eling Bening merupakan tempat wisata alam modern di Ambarawa.Destinasi wisata ini menawarkan panorama alam yang indah dan berbagai spot foto menarik seperti gardu pandang, kolam renang, dan taman bunga. Eling Bening juga menawarkan berbagai layanan seperti bar, restoran, dan taman bermain anak.

Selain 5 tempat wisata terbaru 2024 di atas, ada beberapa tempat lainnya yang bisa dijadikan referensi seperti : 1.Kampung Batik Kauman, Semarang

Bagi pecinta batik, Kampung Batik Kauman adalah tempat yang wajib dikunjungi. Di sini Anda bisa mengikuti langsung proses pembuatan batik dan membeli berbagai jenis batik khas Semarang.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Tahu Saat Berkunjung ke Tegal

2.Museum Kereta Api Ambarawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: