Buruan Datang!! Wisata Terbaru 2024, Sejuta Pesona Kota Berjargon “Gagah Perkasa Djojo ing Bojo”

Buruan Datang!! Wisata Terbaru 2024, Sejuta Pesona Kota Berjargon “Gagah Perkasa Djojo ing Bojo”

Wisata Terbaru 2024 Kediri Jawa Timur--

DISWAY JOGJA - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi terpadat di pulau Jawa. Salah satu daerahnya memiliki wisata terbaru 2024 yang penuh dengan sejuta pesona.

Daerah ini memiliki slogan “Gagah perkasa djojo ing bojo.” Slogan ini merupakan slogan dari Kediri yang menjelma menjadi destinasi wisata terbaru 2024.

Slogan ini memiliki makna mengalahkan marabahaya. Daerah ini diperingati hari lahirnya setiap pada 27 Juli yang ternyata punya banyak potensi wisata terbaru 2024.

Daerah ini memiliki banyak julukan yang diberikan. Antara lain kota tahu, kota rokok, kota santri karena terdapat banyak pondok pesantren dan lain-lain.

Namun, disini mimin akan menjelaskan wisata terbaru 2024 di kediri. Wisata yang membuat wisatawan terpesona akan keindahannya.

BACA JUGA : Liburan ke Bali?? 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Ubud, Paling Populer dan Hits Banyak Spot Instagramable

Kediri mempunyai banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Destinasi wisata di Kediri membuat mata wisatawan terpukau akan keindahannya.

Berikut wisata terbaru 2024 di kediri yang membuat mata terpukau akan keindahannya:

1. Bukit Ongakan

Pesona wisata ini sangat populer di Kediri Jawa Timur. Wisata terbaru 2024 ini adalah Bukit Ongakan atau sering disebut dengan Bukit Kura Kura Ongakan.

Tempat wisata ini menyajikan kualitas dan pemandangan alam yang indah. Bukit ini terletak di Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kediri Jawa Timur.

Jika berangkat dari pusat Kota Kediri menuju wisata ini. Sekiranya wisatawan menempuh jarak 37 Km.

Bukit ini terjadi karena fenomena alam. Yaitu pada tahun 2014 bukit ini terbentuk akibat erupsi Gunung Kelud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: