Nikmati Liburan Seru, Dengan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Keren Kediri

Nikmati Liburan Seru, Dengan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Keren Kediri

Rekomendasi wisata terbaru 2024 air terjun kediri--

DISWAY JOGJA - Ada yang tau nggak, Kediri punya posisi unik diapit oleh dua gunung gede di Jawa Timur. Makanya, Kediri punya banyak banget destinasi wisata terbaru 2024 keren buat dijelajahi tahun ini.

Nggak cuma gitu, di Kediri juga ada hutan yang super luas, di mana kamu bisa nemuin banyak air terjun keren yang masih tersembunyi. Terus yang seru lagi, banyak banget destinasi wisata terbaru 2024 air terjun favorit di Kediri.

Pemandanganya juga keren banget, bikin hati adem dan airnya jernih banget loh. Jadi, pikiran kamu bakal jadi fresh, ditambah lagi udaranya yang masih alami, dikepung pepohonan yang rimbun di wisata terbaru 2024.

Setiap destinasi air terjun di Kediri punya pesonanya sendiri, bikin pengunjung susah banget buat move on loh. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 Air Terjun di Kediri yang cocok untuk dikunjungi:

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Pantai Karang Bolong, Wisata Terbaru 2024 Kebumen Suguhkan Pesona Goa Memukau

1. Air Terjun Padas Payung Kediri

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Kediri pertama adalah Air Terjun Padas Payung yang cocok banget untuk dikunjungi. Lokasi wisata ini terletak di Desa Klepu, Parang, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Tempat ini punya pesona eksotis dengan batu-batu padas yang kokoh ditemani aliran air yang segar. Yang seru lagi, batu-batu padas ini bisa jadi tempat duduk atau rute naik menuju puncak air terjun loh. 

Sehingga kamu bisa mandi atau main air dengan asyik, karna airnya jernih dan bersih banget. Namun, jangan lupa hati-hati juga ya, biar nggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Lembang, Berbentuk Camping Ground, Nomor 3 Paling Ramai Dikunjungi

2. Air Terjun Gajah Mungkur Kediri

Air Terjun Gajah Mungkur merupakan wisata terbaru 2024 di Kediri yang memiliki keindahan memukau. Alamatnya di Desa Besowo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur dan HTM-nya cuma Rp 5 ribu aja loh.

Meskipun air terjun ini airnya nggak terlalu deras, tapi aliranya jernih banget loh. bikin kamu pengen langsung berendam, cocok banget buat jadi tempat pemandian alami yang menyegarkan.

Yang bikin keren, wisata ini dikelilingi oleh tebing yang hijau alami, suasana di sini terasa begitu sepi dan damai. Jadi, jangan lewatkan wisata ini ketika kamu sedang berada di kediri ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: