Cobain Deh!! Pesona Wisata Terbaru 2024, Kolam Renang Tropikana Water Park Cirebon Wisata Air Estetik

Cobain Deh!! Pesona Wisata Terbaru 2024, Kolam Renang Tropikana Water Park Cirebon Wisata Air Estetik

Pesona Wisata Kolam Renang Tropikana Water Park Cirebon Terbaru 2024 Wisata Air Estetik -disway jogja-instagram.com/jalanbarengdkh

DISWAY JOGJA- Ada satu tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunungi saat pergi ke Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang belum lama dibuka. Nama tempat wisatanya Tropikana Water Park menawarkan berbagai macam wahana air bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Kalian penasaran dengan tempat wisata terbaru 2024 untuk renang terbaru Tropikana Water Park di Cirebon ? simak berikut ini informasinya :

Tropikana Water Park berlokasi di jalan Bypass di kawasan Ramayana Plered, Kabupaten Cirebon. Konsep wisata terbaru 2024 dengan desain yang di bangun sangat aesthetic mengusung suasana tropis layaknya di Bali dengan dibalut warna-warna pastel seperti ocean blue, sof pink. Bisa menjadi spot foto yang kekinian.

Tropikana Water Park merupakan unit usaha dari Ramayana Group. Tempat wisata terbaru 2024 yang baru di buka ini adalah cabang kedua setelah di Cimobe, Tangerang.

Tropikana Water Park memiliki beberapa perbedaan. Meskipun dari konsep utama masih sama. Desain dari Tropikana Water Park Cirebon lebih dominan gaya ketimuran.

BACA JUGA : 10 Destinasi Wisata Menarik dan Populer di Cirebon yang Wajib Anda Kunjungi!

Cabang terbaru Tropikana Water Park di Cirebon memiliki ukuran yang tidak kalah luas dengan dilengkapi fasilitas dan wahana yang menarik untuk dinikmati para pengunjung. 

Jumlah kolam renang Tropikana Water Park yakni memiliki enam diantaranya untuk anak usia lima tahun keatas bisa menikmati Kids Pool yang disediakan water slide, ember tumpang dan masih banyak lagi.

Kolam Arus pengunjung bisa menyusuri kolam yang panjang menggunakan pemapung maupun ban renang dengan aliran air yang deras. Selanjutnya  Tower Slide, Semi Olympic Pool, Toddler Pool, dan Kolam Ombak dengan vibes berasa di pantai sungguhan. Untuk jenis prosotan yang dimiliki Tropikana Water Park prosotan berkelok dan perosotan lurus.

Tidak hanya menyediakan wahana air saja, Tropikana Water Park juga meyediakan sport entertainment antara lain playground, mini gokart, dan masih banyak lagi wahana permainanya.

Jika para pengunjung sudah puas menikmati permainan air merasa lapar pengunjung bisa datang di Paradiso Resto untuk menyantap makanan yang dijual dengan berbagai menu dessert, camilan, makanan berat dan minuman.  

Dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang disediakan, maka tidak heran jika objek wisata baru dibuka ini ramai didatangi pengunjung dari berbagai daerah untuk berlibur. 

BACA JUGA : Berlibur ke Cirebon, Jangan Lupa Singgah Untuk Cicipi 5 Kuliner Ini!

Bagi pengunjung yang membawa balita Tropikana Water Park sudah menyediakan baby pool yang aman dan dangkal. Kolam renang terbaru di Cirebon adalah pilihan terbaik untuk wisata bersama keluarga.

Tropikana Water Park tidak jauh dari pusat Kota Cirebon karena berjarak sekitar 8 Kilometer tergantung situasi lalu lintas.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, tidak usah merasa khawatir. Karena sudah disediakan area parkir luas untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Jam oprasionalnya Tropikana Water Park, setiap hari buka, yakni hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 - 18.00 WIB, namun hari Sabtu dan Minggu maupun libur nasional pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk Tropikana Water Park bervariatif terdapat tiga pilihan. Mulai dari tiket silver,gold sampai platinum. Setiap tiket memiliki harga berbeda-beda.

BACA JUGA : Merasakan Kelezatan Kuliner Tradisional Jawa Barat, Ini Dia 10 Makanan Khas Cirebon yang Wajib Dicoba!

Tiket masuk silver sebesar Rp 69.000 semua akses kolam. Tiket masuk gold sebesar Rp 89.000 mendapatkan akses semua kolam, 1 jam kiddle zone dan kereta api choo choo 1x. Tiket masuk platinum Rp 109.000 akses semua kolam, kereta api choo choo 1x, wonder zone playland 1x dan bumper car 1x.

Demikian informasi mengenai wisata terbaru 2024 Tropikana Water Park di Cirebon yang bisa menjadi pilihan untuk liburan. Segera agendakan liburan bersama keluara maupun teman dengan mencoba Tropikana Water Park paling estetik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: