Tersedia!! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Wajib Dikunjungi Karena Populer Terhits

Tersedia!! Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Wajib Dikunjungi Karena Populer Terhits

Rekomendasi Wisata Hits Wajib Dikunjungi Kebumen 2024 Bikin Liburan Jadi Seru -disway jogja-instagram.com/mely_nurf11

DISWAY JOGJA – Wisata terbaru 2024, ternyata tersimpan di Kebumen yang merupakan Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, lokasinya beradadi perbatasan Kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo. 

Berbagai tempat wisata terbaru 2024 terhits Kebumen mulai dari pantai, bukit, goa, gunung, waduk, dan masih banyak lagi wisata terbaru dan hits Kebumen. Seakan tempat wisata Kebumen yang tidak ada habisnya.

Berikut ini rekomendasi pesona wisata terbaru 2024 bernuansa alam terkini Kebumen  yang wajib didatangi :

1. Pantai Pecaron

Wisata terbaru 2024 Pantai Pecaron terletak di Desa Srati, Kecamatan Ayah. lokasinya beradadi sebelah Pantai Menganti dengan menempuh perjalanan sekitar 18 menit dari Menganti untuk sampai ke Pantai Pecaron.

Tebing yang menjulang tinggi dan pasir yang luas berwarna hitam keabuan dengan dilengkapi batu-batu. Membuat pemandangan yang disuguhkan Pantai Pecaron sangat indah dan eksotis.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Tempat Wisata Kebumen yang Indah dan Murah, Cocok Buat Liburan Low budget

Terdapat pohon kelapa yang menjulang tinggi berjejer rapi. Walaupun bersebelahan dengan Pantai Menganti untuk karakteristik dari kedua pantai tersebut berbeda.

Kondisi Pantai Pecaron masih asri membuat mata menjadi segar dan cocok untuk melepas penat.

Harga tiket masuk Pantai Pecaron Rp 10.000 per orang apabila pengunjung ingin camping maka harga tiket masuk Rp 15.000 per orang.

Biaya parkir akan dikenai tarif Rp 2.000 untuk kendaraan motor dan Rp 5.000 untuk mobil.

2. Segara View Of Karangbolong

Objek wisata hits Alam selanjutnya Segara View Of Karangbolong yang menjadi sorotan panorama alam dan pemandangan laut lepas yang memukau. 

Lokasi Segara View Of Karangbolong di Desa Karang Bolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. 

Bagi pengunjung ingin mengabadikan momen liburan. Segara View Of Karangbolong menyediakan banyak spot foto yang instagramable. 

Setiap sudut Segara View Of Karangbolong memiliki spot foto yang instagramable. Spot foto yang menjadi favorit di Segara View Of Karangbolong jembatan kaca dengan bacground hamparan laut, spot foto di sini mampu memicu adrenalin.

BACA JUGA : Kebumen Terkenal Obyek Wisata Pantai Menganti? 5 Obyek Wisata Lain yang Ada di Kebumen

Spot foto berikutnya Bukit Hud panorama pemandangan yang memukau tidak membosankan melihatkan luasnya Karangbolong dan pantai. Bagi pengunjung yang suka sunrise bisa datang pukul 05.00 WIB dengan catatan cuaca cerah. 

Bagi pengunjung tidak usah khawatir akses jalan Segara View Of Karangbolong  yang sudah halus dan nyaman. 

Harga tiket masuk Segara View Of Karangbolong masih terjangkau, dari semua kalangan bisa menikmati pemandangan yang disuguhkan tiket masuk Rp 20.000 per orang.

Fasilitas yang lengkap membuat pengunjung menjadi nyaman adapun fasilitas yang disediakan yaitu area parkir yang luas, mushola, toilet umum, warung makan,penginapan, playground, dan spot foto. 

3. Pantai Gebyuran 

Pantai Gebyuran merupakan pantai yang beradadi kawasan Pantai Lampon. Pengunjung dapat menemukan spot foto yang estetik tidak kalah keren dengan pantai lainya. 

Pantai Gebyuran terkenal dengan tempat terbaik dalam menikmati sunset. Bebatuan karang menghiasi Pantai Gebyuran dan bukit-bukit tinggi yang terletak di kiri kananya. 

Pantai Pantai Gebyuran berada satu kawasan dengan Pantai Lampon alamat Pantai Gebyuran di Desa Pasir,Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen. 

BACA JUGA : 10 Tempat Wisata Kebumen yang Wajib Dikunjungi, Cocok Buat Foto Instagram

Terdapat ayunan di sekitar Pantai Gebyuran, pengunjung bisa menikmati ayunan tersebut sambil menunggu sunset. 

Harga tiket masuk Pantai Gebyuran Rp 10.000 per orang, untuk parkir motor dikenai tarif Rp 3.000 dan parkir mobil Rp 5.000.

Apakah sudah menentukan pilihan tempat liburan kalian ke wisata terbaru 2024 terhits di Kebumen ? Tunggu apa lagi Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati wisata hits Kebumen dengan view yang memukau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: