Silahkan Dipilih!! 4 Mobil Baru 2024 Harga 100 Jutaan Terbaik, Irit BBM dan Performa Mumpuni

Silahkan Dipilih!! 4 Mobil Baru 2024 Harga 100 Jutaan Terbaik, Irit BBM dan Performa Mumpuni

Mobil baru harga 100 jutaan di tahun 2024--

DISWAY JOGJAMobil baru 2024 harga 100 jutaan menjadi pilihan terbaik para konsumen dengan dana terbatas. Bahkan Anda bisa memiliki mobil yang irit BBM, performa mumpuni dan sangat nyaman.

Dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 100 jutaan telah menjadi kategori sangat terjangkau. Mobil baru 2024 ini tentu saja datang dari segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Model mobil baru 2024 yang tersedia di pasaran saat ini, juga terbilang cukup lengkap. Sehingga, bisa memilih yang cocok untuk dibawa pulang kerumah Anda.

Jika Anda sedang mencari mobil yang irit BBM dan harganya terjangkau. Berikut adalah pilihan mobil baru 2024 harga 100 jutaan yang cocok untuk dimiliki. mobil 

BACA JUGA : Begini Tampilan Mobil Baru Honda Civic Type R 2024, Hatchback Sport Legendaris yang Bikin Naik Darah

1. Toyota Agya

Mobil baru harga 100 jutaan pertama adalah Toyota Agya yang termasuk kategori LCGC. Mobil ini sangat irit dan nyaman untuk digunakan oleh keluarga.

Toyota Agya juga memiliki desain yang modern dan stylish. Selain itu, banyak juga varian warna yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Mobil ini juga hadir dengan garis- garis yang tegas dan dinamis. Sehingga membuat tampak modern dan nyaman untuk di lihat.

Toyota Agya juga memiliki peforma yang canggih dengan ditenagai oleh mesin 1.2L 3-Silinder. Anda bisa memiliki mobil ini dengan harga sekitar Rp167,9 juta hingga Rp253,5 jutaan.

BACA JUGA : Cari Mobil Baru Harga di Bawah 250 Juta? Inilah 5 Rekomendasi Mobil Baru Low MPV dengan Spesifikasi Mentereng

2. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla termasuk mobil baru harga 100 jutaan yang bisa Anda miliki sekarang. Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp134 jutaan hingga Rp189 jutaan.

Mobil ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang bisa Anda pilih dengan sesuai selera. Desainya sangat modern dan stylish yang membuat mobil ini banyak diminati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: