Simak 3 Kelebihan Mobil Baru Toyota Avanza Generesi Tiga, Cuma 200 jutaan?

Simak 3 Kelebihan Mobil Baru Toyota Avanza Generesi Tiga, Cuma 200 jutaan?

Mobil baru Toyota Avanza 1.5L--toyota.astra.co.id

DISWAY JOGJA – Mobil baru Toyota Avanza 2023 hadir dengan tampilan yang lebih segar. Dimensinya hadir lebih besar dengan kaki-kaki lebih kekar.

Mobil baru Toyota Avanza 2023 merupakan generasi ketiga dari Avanza yang mengaspal sejak 2004. Kehadirannya disambut baik oleh masyarakat dan pecinta otomotif.

Mobil baru Toyota Avanza generasi ketiga ini menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Rush. Kapasitasnya 1.500 cc dengan penggerak roda depan.

Mobil baru Toyota Avanza generasi tiga juga memiliki banyak ubahan lain dari generasi sebelumnya. Tidak hanya pada tampilan dan dimensi.

Pada segi dimensi dan tampilan tentu membuat kita pangling dari nama besar Avanza yang sudah dikenal. Pasalnya desainnya lebih atraktif dengan dimensi mirip Mitsubishi Xpander.

Setelah mengaspal selama 18 tahun sebagai mobil keluarga yang siap untuk perang, alias kerja berat. MPV Toyota satu ini mencoba sesuatu yang baru, yaitu berpenggerak roda depan dan lebih mewah.

Lalu bagaimana kelebihan MPV legendaris generasi terbaru Toyota ini?

Berikut penjelasannya...

BACA JUGA : Ini Dia Calon Pembunuh Avanza-Xenia, Hyundai Stargazer: Fitur Safety Lengkap di Kelasnya dengan Harga Bersaing

 

Kelebihan Avanza Terbaru

1. Kabin Lebih Lega

Ubahan teranyar pada Avanza generasi terbaru ini ialah salah satunya berpenggerak depan. Akibatnya pada bagian belakang kendaraan tidak ada gardan belakang.

Ketidakhadiran gardan belakang membuat ruang kabin belakang menjadi lebih lega. Jok kursi dapat diatur sesuai dengan kebutuhan hingga ratai lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: