Silahkan Pilih!! Berikut 7 Rekomendasi Motor Listrik Keren dengan Desain Futuristik yang Siap Bermanuver

Silahkan Pilih!! Berikut 7 Rekomendasi Motor Listrik Keren dengan Desain Futuristik yang Siap Bermanuver

Motor Listrik Keren--

Kecepatan tertinggi yang bisa dicapai motor listrik energica ego ini adalah 240 km / jam. Dengan performa tinggi ini, motor listrik energica ego mampu melaju dan bermanuver dengan cepat. Maka wajar jika ada yang mengklaim motor ini sebagai motor listrik balap pertama.

4. Zero FXS

Jika Anda sedang mencari motor listrik yang lincah maka Zero FXS bisa menjadi salah satu pilihannya. Zero FXS dibekali torsi 106 Nm dengan baterai 7,2 kwh. Kecepatan tertinggi yang bisa dicapai motor listrik ini adalah 137 km / jam.

BACA JUGA : Begini Perbandingan Efisiensi Bahan Bakar, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, Mana Yang Lebih Irit?

5. Harley-Davidson LiveWire

Livewire dirancang oleh Harley-Davidson dengan mesin bertenaga 105 HP (tenaga kuda dan torsi 86). Dengan desain yang futuristik, livewire berbeda dengan model sepeda motor Harley-davidson lainnya.

Di mana model lain cenderung mempertahankan ciri klasiknya adalah desain kapal penjelajah berukuran besar. Harley Livewire menjadi motor listrik yang dinamis dan meramaikan pasar otomotif dunia.

6. KTM Freeride E-XC

KTM Freeride E-XC merupakan motor listrik dengan torsi 42 Nm. Motor ini merupakan jenis trail yang lincah dan dinamis yang mampu melaju dan bermanuver dengan mobilitas offroad yang luar biasa. Jika Anda seorang pengendara motor trail, KTM Freeride E-XC adalah pilihan terbaik.

7. Zero SR / F

Sepeda motor listrik Zero SR / F diproduksi oleh Zero motorcycle. Zero motorcycle sendiri merupakan salah satu pionir sepeda motor listrik di dunia. Dan produknya yang diberi nama SR / F merupakan model sepeda motor andalannya.

Zero SR / F dibekali mesin ZF75-10 yang mampu menghasilkan daya dorong (torsi) sebesar 190 Nm (Newton meter) dan 110 hp (tenaga kuda). Fitur ini mampu menggerakkan SR / F dengan kecepatan tertinggi 200 km / jam. Demikian rekomendasi dari 7 motor listrik berkualitas yang siap bermanuver. Apakah kamu tertarik?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: