Silahkan Pilih!! Berikut 7 Rekomendasi Motor Listrik Keren dengan Desain Futuristik yang Siap Bermanuver

Silahkan Pilih!! Berikut 7 Rekomendasi Motor Listrik Keren dengan Desain Futuristik yang Siap Bermanuver

Motor Listrik Keren--

DISWAY JOGJA - Persaingan Pasar motor listrik di Indonesia sangat luas. Hal ini memudahkan orang untuk mengakses dan membelinya. Motor listrik keren memang sudah menyebar di Indonesia khususnya di kota-kota besar.

Kondisi ini membuat banyak perusahaan otomotif merancang dan mempresentasikan produknya di kancah internasional. Peluang tersebut ternyata menjadi peluang bagi beberapa perusahaan nasional untuk berperan di pasar otomotif dengan memproduksi motor listriknya sendiri, seperti merek Selis dan Gesits.

BACA JUGA : Keren!! Toyota Kijang Innova Raih Gelar Mobil Paling Laris di Tahun 2023, Cek Daftarnya disini!

Jika pada tahun 2024 Anda tertarik untuk membeli motor listrik, ada baiknya untuk mengecek terlebih dahulu rekomendasi motor listrik yang berkualitas.

Di bawah ini kami akan mengulas rekomendasi motor listrik terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Periksa sampai selesai!

1. Arc Vector

Arc Vector sering disebut sebagai motor listrik tercanggih di dunia. Motor listrik ini memiliki suspensi depan yang cukup unik, terbuat dari serat karbon dan disambungkan ke setang.

Bagi Arc, keunikan ini tidak hanya berbeda, tetapi juga menunjukkan bahwa motor ini unggul dalam pengendalian dan stabilitas.

BACA JUGA : Intip Update Fitur Toyota Avanza 2024 Terbaru Semakin Keren, Begini Spesifikasi dan Harganya!

2. BMW CE 04

Sepeda motor listrik BMW CE 04 merupakan sepeda motor listrik pertama yang diperkenalkan oleh BMW Motorroad Indonesia. Motor listrik ini merupakan salah satu jenis skutik yang memiliki desain futuristik.

Sepeda motor listrik BMW CE 04 dilengkapi dengan baterai dengan daya 60,6 AH. Jadi motor ini mampu melaju dari idle hingga kecepatan 50 km / jam hanya dalam beberapa detik.

3. Energica Ego

Energica Ego adalah sepeda motor listrik yang diproduksi oleh pabrikan Italia Energica Motor Company. Motor listrik ini memiliki torsi 222 Nm dengan akselerasi dari 0-100 km / jam dalam waktu 2,8 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: