Tertarik Meminang?? Harga sekennya Gak Sampe Rp 100 Juta, Segini Banderol Toyota Calya Bekas

Tertarik Meminang?? Harga sekennya Gak Sampe Rp 100 Juta, Segini Banderol Toyota Calya Bekas

Toyota Calya harga bekasnya dibawah 10--mobbi.id

2. Fitur Lengkap

Untuk mobil dengan harga rata-rata Rp 150 jutaan, memiliki fitur yang cukup lengkap. Mulai dari power window, pengaturan elektrik mirror, head unit touch screen, bluetooth, sudah support iPhone, USB, dan AUX.

Fitur keselamatannya juga sudah ada rem ABS, sensor parkir mundur, 2 SRS airbag, side impact beam, dan 7 titik sabuk pengaman.

Jadi dengan harga rata-rata Rp 150 juta mobil ini memiliki fitur yang sesuai dengan range harganya. Tidak terlalu sedikit dan fungsional. 

Fitur fungsional yang cukup membantu ialah air circulator, yang mengalirkan udara dingin dari kabin depan ke belakang. Kehadirannya menggantikan ac double blower pada baris tengah.

 

3. Lega dan Praktis

Toyota Calya Bekas memiliki fitur yang praktis, mempermudah kita mengakses beberapa bagian di mobil. Salah satu kepraktisannya ialah fitur one touch tumble, memudahkan pelipatan jok untuk akses baris ketiga. 

Leg room dan head room pada mobil ini juga tergolong lega. Terutama pada bagian baris tengah. Leg roomnya membuat kaki tidak mentaok dengan kursi pengemudi depan.

Begitu pula pada baris ketiga, masih ada sisa leg room sekitar satu jari dari jok baris kedua. Pada bagian head room juga tidak mentol kepala meski di baris ketiga.

 

4. Suspensi Nyaman

Dengan ground clearance 180 mm, tentu tidak terlalu tinggi dan terlalu rendah. Didukung dengan desainnya yang sporty mobil ini tidak terasa limbung, meski MPV 7 penumpang .

Dimensinya memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Secara ketinggian tidak lebih tinggi dari Toyota Avanza model RWD. 

Jadi secara aero dinamis berpengaruh, terutama ketika melewati jalan bebas hambatan dengan kecepatan tinggi. Suspensinya cenderung stabil, mobil tidak bergoyang karean desainnya yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: