Tertarik Meminang?? Harga sekennya Gak Sampe Rp 100 Juta, Segini Banderol Toyota Calya Bekas

Tertarik Meminang?? Harga sekennya Gak Sampe Rp 100 Juta, Segini Banderol Toyota Calya Bekas

Toyota Calya harga bekasnya dibawah 10--mobbi.id

DISWAY JOGJA – Toyota Calya bekas menjadi pilihan menarik untuk kamu yang mencari mobil keluarga. Selain Kapasitasnya yang muat hingga 7 penumpang, juga harganya kian terjangkau.

Toyota Calya bekas memiliki dimensi yang pende dan panajng, yaitu 4.070 mm, lebar 1.650 mm, dan tinggi 1.600 mm. Jadi mobil ini tidak limbung ketika dibawa bermanuver.

Toyota Calya bekas menggunakan mesin 1.200 cc dengan dua opsi, yaitu manual dan otomatis. Transmisi otomatisnya memiliki 4-percepatan, sedangkan manual 5-percepatan. 

Toyota Calya bekas memiliki beberapa pilhan, mulai dari produksi awal kehadiran di 2016, hingga keluaran terkini 2023 akhir.

Dengan mesin 1.200 cc mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 86 hp dan torsi puncak 107 Nm. Jadi dari segi konsumsi bahan bakarnya lebih ekonomis.

BACA JUGA : Pantau Bos!! Begini Spesifikasi Mobil Toyota Calya 2024, Fitur Canggih dan Harga Ramah Dikantong!

 

4 Kelebihan Mobil Calya

1. Ekonomis 

Pertama dari segi harga, mobil ini cukup terjangkau. Pada pilihan varian terendah, yaitu tipe E dibanderol dengan harga Rp 164 jutaan. 

Sedangkan untuk tipe tertingginya dibanderol dengan harga Rp 187 jutaan. Harga ini tentu lebih terjangkau dari MPV 7-seater lain seperti Toyota Avanza maupun Suzuki Ertiga.

Selain harga jualnya yang terjangkau, konsumsi bahan bakarnya juga ekonomis. Berkat mesin 1.200 cc yang digunakan konsumsi bahan bakarnya dapat mancapai 15-20 km/ liter.

Begitu juga dengan perawatannya, spare part nya tidak sulit ditemukan dan memiliki harga terjangkau. Jadi sebagai mobil pertama, tentu tidak membuat kalcer shock.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: