Bukan Lagi Sahabat Pom Bensin!! Ini 3 Kelebihan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023

Bukan Lagi Sahabat Pom Bensin!! Ini 3 Kelebihan Suzuki Grand Vitara Hybrid 2023

Desain gagah Suzuki Grand Vitara hybrid --bussineslive.co.za

Mesin K-series yang digunakan mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 102 hp pada 6.000 rpm, dan torsi maksimal 138 Nm pada 4.400 rpm.

Berkat teknologi hybrid yang disematkan, masalah konsumsi bahan bakar Grand Vitara terdahulu, yaitu boros, tidak lagi terjadi. Mobil ini kini tidak lagi menjadi sahabat pom bensin.

Konsumsi bahan bakarnya tercatat mampu menembus angka 27 kilometer per liter. Jauh lebih irit dari generasi Vitara sebelumnya yang memiliki mesin bensin lebih besar.

Meskipun memiliki transmisi otomatis 6 percepatan, kita tak lagi khawatir transmisinya lemot. Soalnya kini telah terpasang paddle shift pada stri kemudi untuk merubah posisi gear sesuai kebutuhan.

 

2. Fitur Lengkap

Suzuki Grand Vitara hybrid Dari segi fitur Suzuki memberikan fitur yang cukup lengkap dan bermanfaat. Misalnya seperti wireless charger, head up display, ambient light, digital MID, head unit 9 inci yang sudah support smartphone.

Selain itu juga ada fitur khas pada mobil-mobil premium seperti cruise control dan paddle shiftnya, ventilated seat, dan auto AC.

Fitur keselamatannya juga gak kaleng-kaleng, sebab sudah dibekali 6 titik airbag, disaat masih ada LSUV hanya 2 titik airbag.

Ada juga fitur tyre pressure monitoring system (TPMS) untuk mengetahui tekanan ban, kamera 360, hill start descent control dan hill hold assist.

BACA JUGA : Pilih Mana?? Mobil Suzuki Grand Vitara 2024 Pesaing Serius Honda CR-V dan Toyota Rush, Cek Disini!

 

3. Panoramic Sunroof

Pada bagian interior Suzuki telah memberikan fitur panoramic sunroof yang menawan. Keberadaan fitur ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Panoramic sunrof yang disematkan membantu kita untuk menghilangkan rasa bosan ketika menempuh perjalanan. Sebab pemandangan yang diberikan tidak hanya interior namun meluaskan pandangan pada langit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: