Kapolda DIY Tinjau Rusun Aspol Pingit, Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Polri

Kapolda DIY Tinjau Rusun Aspol Pingit, Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Polri

Kapolda DIY Tinjau Rusun Aspol Pingit, Tingkatkan Kesejahteraan Anggota Polri-DOK.-

DISWAYJOGJA – Rusun Aspol Pingit, IGD RS Bhayangkara, dan Barak Siaga Batalyon B Satbrimob Polda DIY diresmikan. Peresmian dilakukan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH.

Selain meresmikan, pada kesempatan itu Kapolda DIY meninjau langsung Rusun Aspol Pingit dengan didampingi Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid AB SIK MHum MSM dan jajaran Pejabat Utama Polda DIY.

Dalam sambutannya, Kapolda DIY mengatakan bahwa sebagai organisasi yang besar, Polri memerlukan peran sumber daya manusia sebagai pelaksana tugas dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

BACA JUGA:Kapolda DIY Kerja Sama dengan Pemda, Pemkab, dan Keraton Yogyakarta

”Selain itu, sarana dan prasarana pendukung seperti tempat tinggal serta fasilitas kesehatan memiliki peran sentral dalam rangka menunjang kinerja personel Polri. Hal itu guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian,” ungkap Kapolda DIY.

Kapolda DIY berpesan agar ke depan ketiga bangunan tersebut dapat dimanfaatkan secara maksimal dan dirawat dengan baik. Dengan demikian, mampu memberikan manfaat dalam jangka waktu yang Panjang, baik bagi personel Polda DIY dan masyarakat umum.

BACA JUGA:Awali 2024, Kapolda DIY Cek Pos Pantau Pantai Parangtritis

”Pembangunan ini merupakan implementasi Program Prioritas Kapolri dalam rangka peningkatan kesejahteraan Anggota Polri. Harapannya, pembangunan tersebut akan turut mendorong profesionalisme dan kualitas pelayanan publik personel Polda DIY,” tambah Kapolda.

Setelah memberikan sambutan, Kapolda DIY kemudian menandatangani prasasti sebagai simbol diresmikannya ketiga bangunan tersebut. Nantinya, ketiga prasasti tersebut akan diletakkan di ketiga bangunan itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: