Cek Dulu, Begini Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush, Simak Sebelum Membeli

Cek Dulu, Begini Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush, Simak Sebelum Membeli

all new Toyota Rush SUV terlaris 2023--Pinterest

DISWAY JOGJA – All New Toyota Rush merupakan generasi terbaru, generasi kedua, dari Toyota Rush yang telah muncul di tanah air sejak 2003.

All New Toyota Rush merupakan mobil yang bersaing pada segmen LSUV (Low Sport Utility Vehicle). Keberadaannya bersaing dengan mobil lain seperti Honda BRV dan Suzuki XL7.

All New Toyota Rush sebagai generasi kedua muncul di tanah air sejak tahun 2017 dengan desain yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Yakni lebih dinamis dan sporty dengan kapasitas 7 penumpang (7 seater).

All New Toyota Rush merupakan mobil keluarga yang tangguh yang masih bertahan menggunakan penggerak belakang RWD. Ditengah ramainya perubahan menjadi penggerak depan, FWD.

BACA JUGA : Cek Bocoran Spesifikasi Toyota Rush Hybrid 2024, Berevolusi Menjadi Mewah dan Premium

 

Kelebihan 

1. Desain Gagah

Mobil toyota satu ini memiliki dimensi yang cukup gagah, dengan panjang 4.435 mm , lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.705 mm semakin menguatkan kesan sebuah SUV.

Meski tak sama dengan pendahulunya yang menempatkan ban cadangan pada pintu belakang, dengan desain yang tajam memberikan kesan lebih sporty dan modern yang cocok dengan mobil perkotaan.

 

2. Ground Clearance Tinggi

Gorund clearance pada Rush mencapai ketinggia 220 mm, dibandingkan dengan pendahulunya tentu lebih tinggi. Angka ini tentu menyamai ground clearance pada Toyota Fortuner.

Dengan ground clearance yang tinggi memiliki beberapa kelebihan, misalnya tak khawatir untuk menerobos banjir jalanan Ibu Kota atau melewati medan berlubang khas jalanan daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: