Cek Dulu, Begini Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush, Simak Sebelum Membeli

Cek Dulu, Begini Kelebihan dan Kekurangan All New Toyota Rush, Simak Sebelum Membeli

all new Toyota Rush SUV terlaris 2023--Pinterest

 

3. RWD

Selain didukung dengan ground clearance yang tinggi, mobil ini juga menggunakan penggerak roda belakang RWD (Rear Wheel Drive).

Dengan penggerak roda belakang, masalah ketangguhannya jelas lebih unggul daripada penggerak roda depan (FWD). Terlebih untuk melintasi jalanan terjal dengan berbagai kontur seperti yang ada di Indonesia.

Dengan muatan penuh, mobil ini pada urusan tanjak menanjak jalanan terjal tidak mengkhawatirkan. Sebab daya cengkram penggerak roda belakang lebih baik dan lebih minim slip pada roda.

 

4. Hemat BBM

Masih menggunakan mesin 1.500cc seperti generasi sebelumnya, namun dengan tenaga yang sedikit lebih rendah, yaitu 104 dk. Mengakibatkan konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan lebih rendah.

All New Toyota Rush memiliki konsumi bahan bakar 12,1 km/liter untuk pemakaian di dalam kota. Sedangkan pemakaian di jalan bebas hambatan mampu menempuh angka 16,4 km/ liter.

 

5. Durabilitas dan Perawatan Terjamin

Sejak generasi pertama, Rush sudah menggunakan mesin yang sama dengan Toyota Avanza. Jadi terkait sparepart yang dibutuhkan mudah untuk ditemui.

Selain itu, kelebihan dari produk Toyota ialah pada durabilitasnya yang dapat diandalkan. 

 

6. Sistem Keselamatan 6 Titik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: