5 Fitur Unggulan Mobil Keluarga Hyundai Stargazer, Emang Boleh Secanggih ini?

5 Fitur Unggulan Mobil Keluarga Hyundai Stargazer, Emang Boleh Secanggih ini?

5 Fitur unggula mobil keluarga Hyundai Stargazer--carmudi.co.id

Tujuan adanya fitur meja lipat dibagian belakang jok, menurut situs resmi Hyundai untuk mengakomodasi anggota keluarga ketika ingin meletakan makanan.

Dengan adanya fitur kecil seperti ini, nuansa keluarga yang dibangun menjadi semakin kental karena memang tidak banyak mobil menyematkan fitur-fitur demikian.

 

5. Hyundai SmartSense

Dan yang terakhir, yang juga tak kalah penting adalah keberadaan Hyundai Smartsense yang mendukung kenyamanan berkendara.

Hyundai Smartsense ini terdiri dari beberapa fitur mulai dari cruise control lane keeping assist, dan lane following assist. Fitur ini berguna untuk pengemudi agar rileks dalam perjalanan namun tetap waspada.

Selain itu juga ada fitur Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA) yang membantu pengendara mengetahui keberadaan objek pada sisi blindspot.

Kemudian Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA) fitur ini juga membantu pengemudi untuk mengetahui keberadaan objek di titik blindpot terutama ketika proses parkir mundur.

 

Penutup

Hyundai Stargazer merupakan mobil keluarga berjenis MPV, memiliki harga yang bersaing dengan merk besar lain seperti Toyota dan Mitsubishi sehingga layak dipertimbangkan.

Tagline “Bintang Baru Keluarga” nampaknya menjadi tagline yang tidak sekadar jargon, namun benar-benar direalisasikan. Dapat dilihat dari fitur-fitur kecil yang disematkan seperti meja lipat dan kenyaman kabinnya.

Demikian 5 Fitur Keunggulan Mobil Keluarga Hyunai Stargazer besutan pabrik Korea selatan satu ini, semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: