Mobil Bekas Honda Freed 2015, Mobil Keluarga Idaman Mamah Muda

Mobil Bekas Honda Freed 2015, Mobil Keluarga Idaman Mamah Muda

Mobil keluarga elegan Honda Freed--Pinterest

DISWAY JOGJA – Honda Freed 2015 menjadi mobil keluarga keluaran Honda yang masih memiliki peminat hingga sekarang. Meskipun MPV 7 seater satu ini tidak lagi diproduksi karena sudah di discontinue.

Honda Freed 2015 menggunakan dapur pacu yang sama dengan All New Honda Jazz, yakni menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc 4-silinder.

Honda Freed 2015 merupakan mobil keluarga yang memiliki gaya desain kotak atau boxy dengan ciri khas pintu sleeding door pada bagian samping.

Honda Freed 2015 menjadi varian tahun produksi terakhir sebelum akhirnya resmi disuntik mati pada tahun 2016. Sedangkan awal mula kehadirannya sejak tahun 2009 dan dua kali mengalami face lift.

BACA JUGA : Spesifikasi dan Harga Bekas Toyota Kijang Innova generasi 1, Mending Mana Bensin atau Diesel?

 

Spesifikasi 

Dimensi

Dimensinya cukup compact sebagai mobil keluarga 7 penumpang, yakni memiliki panjang 4.215 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.740mm. meski demikian, bagian bagasi belakang mobil ini cukup lega bila dibandingkan Innova.

Dengan dimensi yang kompak, ruang kabin mobil ini terasa lega karena Kaca bagian depannya yang cukup lebar. Sedangkan ruang kabinnya, meskipun nyaman karena menggunakan captain seat dan memiliki sandaran tangan, tidak memiliki ruang yang luas seperti Alphard.

Namun dengan dimensi yang compact, mobil ini cocok bagi masyarakat dengan garasi terbatas namun membutuhkan mobil keluarga nyaman dengan sleeding door dan captain seat. Jadi bisa dibilang mobil ini seperti Alphard tipe compact.

 

Eksterior

Mobil ini memiliki desain boxy yang kental pada bagian belakang, namun pada bagian depannya memiliki desain tajam yang memberikan kesan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: