5 Fitur Keunggulan Toyota Avanza 2023, Mobil Keluarga Idaman yang Semakin Canggih

5 Fitur Keunggulan Toyota Avanza 2023, Mobil Keluarga Idaman yang Semakin Canggih

Tampilan Baru Toyota 2023 dengan berbagai fitur keunggulannya--Pinterest

DISWAY JOGJA – Toyora Avanza 2023 merupakan MPV legendaris yang sudah lama menemani keluarga Indonesia dalam menjelajahi jalanan tanah air.

Toyota Avanza 2023 kini telah memiliki versi terbaru, yaitu all new Avanza yang memiliki tampilan dan dimensi berbeda dari sebelumnya.

Toyota Avanza 2023 memiliki dua varian mesin yaitu kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc, juga dua tipe pilihan transmisi dari manual hingga cvt.

Toyota Avanza 2023 memiliki 5 pilihan warna mulai dari white, purplish silver, black metallic, dan grey metallic. Harga yang ditawarkan pada tipe terendah Rp 235 juta dan tipe tertinggi Rp 272 juta.

Secara dimensi telah terjadi banyak perubahan pada generasi all new bila dibandingkan tipe-tipe sebelumnya. Panjangnya 4.395 mm, dengan lebar 1.730 mm, wheelbase 2.750 mm dan ground clearance 195 mm.

Dengan tampilan terbarunya, mobil keluarga satu ini terlihat semakin gagah dan futuristik berkat desainnya yang berubah 180 derajat.

BACA JUGA:Perbandingan Performa Antara Hyundai Stargazer VS Toyota Avanza, Mana yang Lebih Badak?

 

Fitur Unggulan

1. Anti Lock Breaking System

Pada sistem pengereman, Toyota menyematkan sistem keamanan pada bagian pengereman.

Dengan adanya fitur ABS dapat meminimalisir roda akan terkunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.

Sehingga, pengendara masih dapat menghindar dari kecelakaan karena kendaraan masih dapat dikontrol karena ban tidak slip.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: