Mobil Keluarga Super Irit Suzuki Ertiga Hybrid, Kini Harga Bekasnya Menggiurkan! Cek disini

Mobil Keluarga Super Irit Suzuki Ertiga Hybrid, Kini Harga Bekasnya Menggiurkan! Cek disini

Harga menggiurkan Suzuki Ertiga Hybrid Bekas--otomotif.katadata.co.id

DISWAY JOGJA - Suzuki Ertiga Hybrid merupakan varian terbaru dari yang muncul pada tahun 2022. Kehadirannya di Indonesia menjadi pelopor MPV terlektrifikasi dengah harga yang terjangkau.

Suzuki Ertiga Hybrid memiliki teknologi canggih yang mempionir segemen MPV lain di pasaran otomorif dalam negeri. 

Perbedaan Suzuki Ertga Hybrid dengan Suzuki ertiga biasa ialah, pada teknologi yang dapat menggantikan mesin penggerak secara bergantian, melalui adanya Lithium-ion bateri dan Integrated Starter Generator (ISG) yang disematkan.

Suzuki Ertiga Hybrid kini memiliki harga bekas yang menggiurkan, dibandingkan harga unit barunya yang berkisar Rp 270 hingga Rp 290 juta.

Kini MPV Suzuki keluaran 2022 ini telah dapat ditemui unit sekennya pada beberapa shworoom. Harga yang ditawarkanpun menggiurkan terlebih untuk kamu yang mencari mobil keluarga irit konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA : Yuk Dikepoin! Suzuki Bakal Rilis City Car Baru S-Presso, Ini Alasannya

 

7 fitur Unggulan 

1. ABS (Anti-Lock Braking System)

Fitur anti-lock braking system yang disematkan pada mpv satu ini memiliki fungsi untuk menjaga roda mengunci ketika terjadi pengereman mendadak, atau ketika melintas pada permukaan licin.

ABS merupakan salah satu fitur keselamatan penting yang dibutuhkan pada kendaraan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan berkendara.

 

2. EBD (Electronic Brakeforce Distribution) and Brake Assist

Electronic Brakeforce Distribution memiliki fungsi untuk menyamakan roda yang berputas pada mobil ketika terjadi pengereman mendadak. Tujuannya agar tidak terjadi selip atau oversteer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: