5 Fitur Unggulan Mobil Keluarga Hyundai Stargazer, Emang Boleh Secanggih ini?

5 Fitur Unggulan Mobil Keluarga Hyundai Stargazer, Emang Boleh Secanggih ini?

5 Fitur unggula mobil keluarga Hyundai Stargazer--carmudi.co.id

DISWAY JOGJA – Hyundai Stargazer merupakan mobil berjenis MPV yang memberikan kenyamanan lebih sehingga cocok untuk menjadi mobil kendaraan keluarga.

Hyundai Stargazer memiliki 4 tipe dalam 6 pilihan yang ditawarkan, dengan satu pilihan mesin, 5 warna, dan 2 opsi transmisi, yaitu Manual dan iVT.

Hyundai Stargazer memiliki 4 tipe, dari tipe terendah yang diberi nama Active, dan tipe yang lebih tinggi Essential, kemudian tipa Style, dan tertinggi tipe Prime.

Hyundai Stargazer memiliki harga terendahnya berkisar Rp 247 juta dan tipe tertingginya berkisar Rp 317 juta.

Sedangkan untuk MPV lain yang lebih dulu merumput di tanah air seperti Toyota Avanza, dijual dengan harga terendah Rp 235 juta dan 272 untuk tipe tertinggi.

Pada merk lain seperti Mitsubishi Xpander justru memiliki harga yang lebih tinggi dari keduanya, yaitu Rp 258 juta untuk tipe terendah dan Rp 312 juta untuk tipe tertingginya.

Jadi secara harga MPV Hyundai satu ini bersaing dengan mobil keluarga favorit lain, mulai dari tipe terendahnya hingga tipe tertinggi.

BACA JUGA:Perbandingan Performa Antara Hyundai Stargazer VS Toyota Avanza, Mana yang Lebih Badak?

 

5 Fitur Keunggulan MPV Hyundai

1. Kabin lega

Peruntukan mobil ini yaitu sebagai mobil keluarga, dengan mengusung tagline “Bintang Baru Keluarga” dengan spesifikasi 7 seater.

Jadi persoalan kenyamanan menjadi prioritas pabrikan Korea Selatan satu ini, salah satunya dapat dibuktikan dengan ruang kabin yang luas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: