Tips Memakai Skincare di Pagi Hari, agar Hasil Gak Zonk

Tips Memakai Skincare di Pagi Hari, agar Hasil Gak Zonk

Skincare--

BACA JUGA:7 Saran Minuman yang Aman untuk Penderita Diabetes yang Tidak Meningkatkan Gula Darah

4. Gunakan pelembab wajah 

Pelembab berfungsi memberikan kelembapan pada kulit. Pada dasarnya pelembab membantu mencegah keluarnya kelembapan dari lapisan luar kulit. Pelembab juga dapat melengkapi minyak perawatan kulit dan bahan alami seperti ceramide. 

Ini adalah salah satu produk yang direkomendasikan dokter  sepanjang tahun untuk semua jenis kulit. Pelembab bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

BACA JUGA:5 Makanan Tinggi Asam Folat Untuk Cegah Stunting, Enak Rasanya Nikmat Sehatnya!

5. Gunakan tabir surya 

Tabir surya adalah produk perawatan kulit yang paling penting. Pasalnya, tabir surya dapat menghalangi sinar matahari dan menyebabkan kerusakan kulit. Selain itu, penggunaan tabir surya secara konsisten setiap hari membantu mencegah garis-garis halus dan kerutan, ketidaksempurnaan tekstur kulit, dan perubahan tampilan pori-pori seiring berjalannya waktu. 

Yang terpenting, menggunakan tabir surya setiap hari dapat membantu mencegah terbentuknya beberapa jenis kanker kulit. Agar lebih mudah mengingatnya, para ahli menyarankan untuk menggunakan pelembab harian dengan SPF 30 atau lebih tinggi.

Ini urutan penggunaan skin care pagi hari. Menggunakan rutinitas perawatan kulit yang tepat akan membantu Anda mencapai hasil terbaik untuk kulit wajah Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: