5 Rekomendasi Air Purifier Murah, Bersihkan Udara Dalam Ruangan Mulai Harag Rp 500 Ribu Saja!

5 Rekomendasi Air Purifier Murah, Bersihkan Udara Dalam Ruangan Mulai Harag Rp 500 Ribu Saja!

Air Purifier Murah--

Fasilitas ini memungkinkan Anda mengatur waktu hidup dan mati air purifier, mengelola sistemnya, hingga mengaktifkan fitur Child Lock untuk keamanan anak-anak.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Air Purifier Portable Terbaik Yang Bisa Menjadikan Udara Diruangan Jauh Lebih Sehat!

3. Sharp Air Purifier FP-J30Y-B

Sharp Air Purifier FP-J30Y-B merupakan Air Purifier Murah yang patut kamu pertimbangkan dengan harga mulai dari Rp1,4 jutaan. 

Air purifier ini menawarkan desain elegan dan minimalis dengan 3 fungsi pemfilteran udara. Mode malam, fan, dan Anti Dust memberikan fleksibilitas sesuai kebutuhan sehari-hari.

Selain memurnikan udara dari partikel berbahaya, Sharp Air Purifier FP-J30Y menghasilkan ION Plasmacluster untuk melawan bakteri, virus, dan jamur. Hemat daya listrik, membuatnya menjadi pilihan yang ramah lingkungan.

4. Covenant Air Purifier AP02

Selanjutnya ada Covenant Air Purifier AP02. Brand lokal ini menawarkan produk Air Purifier dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp500 ribuan. 

Covenant AP02 Air Purifier memiliki bobot ringan hanya 3 kg dan dimensi produk yang kompak (57 cm x 32 cm x 17 cm). 

Meskipun terjangkau, air purifier ini dilengkapi dengan filter HEPA yang mampu menghilangkan partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk asap, bau rokok, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk, dan partikel berbahaya lainnya yang mungkin ada di udara dalam ruangan.

BACA JUGA:Solusi Hidup Sehat : 9 Manfaat Memiliki Air Purifier di Rumah

5. Realme TechLife Air Purifier Pro

Dan rekomendasi Air Purifier Murah yang terakhir ada Realme TechLife Air Purifier Pro adalah pilihan berikutnya dengan harga mulai dari Rp1,3 jutaan.

Filter HEPA H13 dan filter 360 derajatnya mampu menghilangkan partikel udara, bau tak sedap, kuman, dan bakteri. 

Air Purifier ini juga dilengkapi dengan fitur pengontrol suhu dan kelembaban ruangan serta Clean Air Delivery Rate (CADR) sebesar 480m3/h, mencakup luas ruangan hingga 48m2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: