5 Rekomendasi Air Purifier Murah, Bersihkan Udara Dalam Ruangan Mulai Harag Rp 500 Ribu Saja!

5 Rekomendasi Air Purifier Murah, Bersihkan Udara Dalam Ruangan Mulai Harag Rp 500 Ribu Saja!

Air Purifier Murah--

DISWAY JOGJA - Air Purifier Murah bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan kualitas udara lebih baik tanpa harus mergoh kocek dalam – dalam. Pasalnya seiring meningkatnya tingkat polusi udara dan kualitas udara yang menurun di Jakarta dan sekitarnya, air purifier menjadi solusi populer.

BACA JUGA:3 Pilihan Samsung Air Purifier yang Bisa Menyaring Udara Kotor Hingga Segar Kembali

Kualitas udara yang buruk dapat berdampak serius pada kesehatan, terutama sistem pernapasan. Polusi tidak hanya ada di luar ruangan, bahkan, bisa merambah ke dalam ruangan. Selain masker untuk penggunaan di luar, Air Purifier Murah bisa menjadi solusi yang pas untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah. 

Diluaran sana memang banyak pilihan air purifier, tetapi banyak juga yang harganya belum cocok di beberapa sebagian orang, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi Air Purifier Murah tetapi memiliki kualitas yang sama bagusnya. 

Rekomendasi Air Purifier Murah Terbaru 

1. Polytron Air Purifier PAP-125

Rekomendasi  Air Purifier Murah yang pertama adalah Polytron Air Purifier PAP-125. Dengan harga mulai dari Rp1,1 juta.

Polytron Air Purifier PAP-125 hadir dengan berbagai kelebihan, termasuk kemampuan digunakan di ruangan berukuran hingga 30 m2 dan sistem penjernihan udara 3 tahap. 

Dilengkapi dengan HEPA Filter untuk menyaring partikel debu, kuman, dan bakteri, Carbon Filter untuk menghilangkan bau tak sedap, serta UV-C Lamp untuk membunuh kuman, bakteri, dan virus. 

Dengan Polytron Air Purifier PAP-125, udara di rumahmu akan tetap sehat dan bersih.

2. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite menjadi primadona di kalangan pecinta teknologi. Harganya cukup murah yakni mulai dari Rp1,1 juta. 

Air purifier ini memiliki cakupan pemurnian udara hingga 43 m2 dengan jangkauan 360 derajat. Dengan bobot sekitar 4,8 kg, sistem filtrasi tiga lapisnya mampu membersihkan udara dari serbuk sari, debu, asap, bulu, serat kapas, hingga bakteri, virus, dan kuman.

Dilengkapi dengan remote control pintar, Anda dapat mengontrolnya melalui aplikasi Mi Home di smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: