Sharp Berikan Apresiasi Ke Ikatan Dokter Indonesia Terhadap Kesadaran Udara Sehat

Sharp Berikan Apresiasi Ke Ikatan Dokter Indonesia Terhadap Kesadaran Udara Sehat

Sharp dan PDUI berfoto bersama-Istimewa/Sharp untuk diswayjogja.com-

diswayjogja.com – Upaya meningkatkan lingkungan yang sehat bermula dari kesadaran udara sehat. Sharp turut memberikan apresiasi kepada seluruh Ikatan Dokter Indonesia atau IDI terhadap kemudahan udara bersih.

Lewat kontribusi yang diberikan bisa meningkatkan kesadaran udara sehat dengan kualitas udara yang baik. Aman dari polusi buruk yang terjebak di ruangan, kualitas udara lingkungan semakin nyaman.

Sebab udara dalam ruangan bisa saja lebih buruk dan mengganggu pernafasan. Hal ini yang jadi concern utama kesadaran udara sehat dari produknya Sharp.

Polusi udara yang terjebak dalam ruangan bisa menjadi permasalahan serius bagi kesehatan. Dari sana Sharp berinovasi memberikan kesadaran udara sehat lewat teknologi canggihnya.

Sharp hadir di acara tahunan PDUI

Demi meningkatkan kualitas udara dalam ruangan, Sharp berkontribusi untuk semua dokter Indonesia. Lewat acara tahunan Perhimpuan Dokter Umum Indonesia atau yang sering dikenal PDUI.

Acara itu berlangsung dari tanggal 11 Oktober sampai tanggal 13 Oktober 2024. Berlokasikan di Hotel Sheraton Gandaria City Jakarta Selatan, kegiatan itu merupakan pertemuan penting para profesional kesehatan.

Dihadiri 2 ribuan dokter umum dan para profesional kesehatan lainnya di Indonesia. Acara terdiri dari seminar, simposium, sampai pameran kesehatan industri terbaru.


Para Dokter Mengunjungi Booth Display Air Purifier-Istimewa/Sharp untuk diswayjogja.com-

BACA JUGA : Berikut 3 Seri Smart TV Terbaik Sharp Aquos, Desain Menawan Fitur Nggak Ada Lawan

BACA JUGA : Gelar Pesona UMKM Kenalkan Kuliner Berbasis Budaya Yogyakarta, Begini Keseruannya

Kerja sama Sharp dengan pelaku kesehatan

Seperti yang ditahui, Sharp sudah bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mulai bulan Juli 2024. Mulai memberikan edukasi akan kesadaran udara sehat ke masyarakat luas.

Menurut Yudha Eka Putra sekalu AC & Air Purfier Product Strategy Manager Sharp beranggapan "kolaborasi yang dilakukan Sharp dengan IDI bisa menciptakan lingkungan sehat di masyarakat".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sharp untuk diswayjogja.com