5 Rekomendasi Air Purifier Terbaik Untuk Alergi, Efektif Menangkap Partikel Kecil

5 Rekomendasi Air Purifier Terbaik Untuk Alergi, Efektif Menangkap Partikel Kecil

Air Purifier Terbaik Untuk Alergi--

DISWAY JOGJA - Air Purifier Terbaik Untuk Alergi merupakan salah satu cara untuk menjaga kebersihan lingkungan udara dan mengurangi paparan terhadap polusi udara yang dapat membantu mengurangi risiko alergi dan mengurangi gejala yang terkait dengan reaksi alergi. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Air Purifier Untuk Mobil, Hilangkan Polusi Udara Saat Berkendara!

Penggunaan Air Purifier Terbaik Untuk Alergi di rumah diperlukan untuk mencegah polusi udara yang dapat memicu alergi dan penyakit. Krena pencemaran udara mengandung partikel berbahaya dan zat kimia dalam udara yang tercemar dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan memicu respon alergi pada individu yang rentan. 

Air Purifier Terbaik Untuk Alergi  bisanya dilengkapi dengan sistem penyaringan yang efektif menangkap partikel kecil seperti serbuk sari, debu, bulu hewan peliharaan, dan spora jamur dari udara. Hal ini membantu mengurangi jumlah alergen di udara dan mengurangi risiko terpapar yang dapat memicu reaksi alergi. 

Kualitas udara yang buruk belakangan ini menjadi peringatan untuk mulai menggunakan air purifier di rumah agar anggota keluarga terhindar dari alergi dan penyakit. Berikut rekomendasinya untuk anda:

1. Philips Air Purifier AC0820/20

Philips telah merilis Seri 800 Air Purifier, alat pemurni udara terbaru mereka. Meskipun berukuran ringkas, perangkat ini dirancang dengan efisiensi luar biasa.

Salah satu fitur unggulan perangkat ini adalah kemampuannya untuk menghilangkan partikel-partikel kecil seukuran @3nm hingga 99,5%, secara efektif membersihkan udara dari potensi bahaya.

Dibandrol dengan harga Rp 2.264.800 – Rp 2.980.000

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Purifier Sharp, Jernihkan udara Dirumah Untuk Menciptakan Lingkungan Yang Segar Dan Sehat

2. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro

Filter Xiaomi Air Purifier 4 Pro hadir dengan teknologi filtrasi tiga lapis yang sangat efisien untuk menjaga kesehatan Anda. 

Dilengkapi dengan filter untuk PM2.5 dan serbuk sari, filter untuk bulu hewan peliharaan, serta kemampuan untuk menghilangkan bau, Air Purifier Terbaik Untuk Alergi ini memberikan perlindungan komprehensif terhadap kualitas udara di rumah Anda.

Filter Xiaomi Air Purifier 4 Pro mengombinasikan serat PP melt-blown dengan teknologi elektrostatik dan memiliki ruang serat yang lebih besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: