10 Rekomendasi Air Purifier Portable Terbaik Yang Bisa Menjadikan Udara Diruangan Jauh Lebih Sehat!

10 Rekomendasi Air Purifier Portable Terbaik Yang Bisa Menjadikan Udara Diruangan Jauh Lebih Sehat!

Air Purifier Portable Terbaik --

DISWAY JOGJA - Air purifier adalah perangkat penting untuk membersihkan udara di sekitar kita dari berbagai partikel berbahaya, seperti asap, debu, bakteri, dan bahkan virus seperti COVID-19.

Dengan banyak merek, model, dan ukuran yang tersedia di pasaran, memilih air purifier portable terbaik mungkin tampak membingungkan. 

BACA JUGA:Solusi Hidup Sehat : 9 Manfaat Memiliki Air Purifier di Rumah

Namun, tidak perlu khawatir, kami akan membantu kamu memahami cara memilihnya. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk air purifier portable terbaik, termasuk dari merek terkenal seperti Sharp, Philips, Panasonic, dan lainnya. 

Alat ini sangat berguna bagi mereka yang menderita alergi terhadap debu dan alergen lainnya. Air purifier juga efektif dalam menghilangkan bakteri dan virus yang ada di udara.

Ada berbagai jenis air purifier, salah satunya adalah air purifier portable terbaik.

air purifier portable terbaik sangat praktis karena ukurannya yang kompak. Kamu dapat dengan mudah memindahkannya dari satu ruangan ke ruangan lain di rumahmu. Bahkan beberapa di antaranya dapat digunakan di dalam mobil.

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk air purifier portable terbaik yang kami rangkum dibawah ini.

1. Opunk Air Purifier Ionizer Portable | O1

Rekomendasi air purifier portable terbaik yang pertama dari Opunk yang cocok sebagai teman setia bagi kamu yang hidup sendiri.

Meskipun berukuran mungil, alat ini mampu membersihkan udara di ruangan hingga 10 m². Bobotnya yang ringan memudahkan kamu untuk memindahkannya ke mana saja.

Kamu dapat meletakkannya di kamar, meja kantor, dalam mobil, atau bahkan saat berkunjung ke rumah teman.

Menyalakannya cukup dengan satu sentuhan lembut, berkat panel sentuh yang sudah disematkan. Tersedia dalam tiga warna menarik: hitam, putih, dan hijau army.

Harganya dimulai dari Rp299.900,00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: