3 Pilihan Samsung Air Purifier yang Bisa Menyaring Udara Kotor Hingga Segar Kembali

3 Pilihan Samsung Air Purifier yang Bisa Menyaring Udara Kotor Hingga Segar Kembali

Samsung Air Purifier --

DISWAY JOGJA - Salah satu cara yang sangat efektif untuk mengatasi masalah serius yang disebabkan oleh polusi udara adalah dengan menggunakan Samsung Air Purifier.

Polusi udara tidak hanya menjadi ancaman di luar rumah, tetapi juga dapat mengintai kita di dalam rumah.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Air Purifier Portable Terbaik Yang Bisa Menjadikan Udara Diruangan Jauh Lebih Sehat!

Polusi udara dalam rumah dapat berasal dari berbagai sumber, seperti karpet, perabot, sistem pendingin udara, pengharum ruangan, cat dinding, asap rokok, debu, pestisida, gas, jamur, dan bahkan serbuk sari. 

Paparan polusi udara dalam rumah ini bisa berpotensi mengakibatkan sejumlah masalah kesehatan yang serius, seperti infeksi saluran pernapasan, penyakit jantung, kanker, dan masalah pernapasan seperti asma.

Namun, tak perlu khawatir, kamu bisa gunakan Samsung Air Purifier.

Menggunakan Samsung Air Purifier adalah solusi yang praktis untuk menjaga kualitas udara dalam rumah kamu.

Perangkat ini memiliki kemampuan untuk menyaring partikel-partikel berbahaya, sehingga udara yang Anda hirup akan menjadi lebih bersih dan sehat. 

Dan saat ini, kamu memiliki berbagai pilihan Samsung Air Purifier yang tersedia di pasaran, termasuk rekomendasi produk Samsung yang akan kami bahas lebih lanjut.

1. Air purifier samsung tipe AX34R

Samsung air purifier ini memiliki kemampuan untuk memurnikan udara di ruangan hingga 34m2. Dengan sistem pemurnian 3 langkah, ia bisa menyaring partikel debu, menghilangkan bau tak sedap, dan mengurangi gas berbahaya seperti formaldehida. 

Bahkan hebatnya lagi bisa menyaring udara hingga 99 persen. Air purifier ini juga dilengkapi dengan Dust Sensor yang dapat memantau kualitas udara secara real-time dan memberikan indikasi kualitasnya melalui lampu berwarna. 

Air purifier ini juga mudah dirawat dan aman bagi anak-anak berkat fitur Child Safety Lock. Dengan desainnya yang ergonomis, ia akan menjadi teman setia dalam menjaga kualitas udara di rumah kamu. Dibandrol dengan harga Rp 2.170.000.

BACA JUGA:Solusi Hidup Sehat : 9 Manfaat Memiliki Air Purifier di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: