8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

Mesin Cuci 10 Kg--

DISWAY JOGJA - Mencuci pakaian menjadi peluang bisnis yang menguntungkan, terutama dengan menjamurnya usaha laundry di berbagai wilayah. Jika kamu berpikir untuk memulai usaha laundry, memiliki Mesin Cuci 10 Kg dengan kapasitas besar bisa menjadi keputusan cerdas.

BACA JUGA:7 Penyebab dan Cara Memperbaiki Mesin Cuci Bocor, Service Pemula Wajib Tau!

Keunggulan kapasitas besar pada Mesin Cuci 10 Kg sangat bermanfaat untuk usaha laundry rumahan. Dengan kapasitas ini, proses mencuci pakaian pelanggan akan lebih efisien dan tidak merepotkan, terutama saat penuh dengan cucian pelanggan. 

Sebaliknya, jika kamu menggunakan mesin cuci dengan kapasitas di bawah 10 kg, tentu saja akan terasa lebih merepotkan. Untuk itu disini saya akan merekomendasikan Mesin Cuci 10 Kg yang cocok untuk usaha laudry.

Berikut adalah 10 rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg terbaik untuk kamu:

1. Polytron PWM 1076 (Harga Rp 1,6 Jutaan)

Polytron kembali memperkenalkan mesin cuci inovatif dengan desain twin tub atau dua tabung. Dengan kapasitas mencuci 10 Kg, tersedia dalam warna abu-abu dan hijau yang segar. 

Konsumsi daya listriknya mencapai 130 watt saat proses pengeringan dan 250 watt ketika mencuci.

Jangan khawatir, Polytron memberikan garansi produk selama 3 tahun. 

Fitur-fitur unggulan termasuk lint filter, anti karat, spin shower, water filter, water selector, big pulsator, big capacity, dan magic gear memberikan pengalaman mencuci yang efisien dan handal.

2. Electrolux EWS11262WA (Harga Rp 1,8 Jutaan)

Selanjutnya ada Mesin Cuci 10 Kg dari Electrolux EWS11262WA yang hadir dengan gaya abu-abu yang dominan putih, menempatkannya sebagai salah satu mesin cuci berkapasitas besar. 

Dengan dua tabung atau twin tub, produk dari Electrolux ini sangat direkomendasikan.

Kapasitas 10 Kg dan fitur-fitur seperti roller jet system, magic filter & visible door memberikan kemudahan dan performa optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: