8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

Mesin Cuci 10 Kg--

Teknologi ini memanfaatkan piston untuk menarik klep secara otomatis saat tombol start ditekan. Dengan cara ini, air dapat mengalir ke tabung pencucian meskipun tekanan air rendah. 

Mesin cuci Polytron PAW 1028 menawarkan beragam program mencuci, termasuk wash-rinse, rinse-spin, spin only, wash only, rinse only, normal, quick, hijab, soft, hingga jeans.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt 1 Tabung Terbaik, Baju Bersih Listrik Aman, Yuk Cek Apa Saja Mereknya!

6. Samsung WA10M5120SG (Harga Rp 3,3 Jutaan)

Samsung juga menawarkan Mesin Cuci 10 Kg dengan model WA10M5120SG yang dirancang dengan pintu di bagian atas atau top load. 

Mesin cuci ini memiliki kecepatan putaran hingga 700RPM, memastikan pencucian optimal untuk seluruh pakaian. 

Dengan bobot sekitar 40 Kg dan varian warna abu-abu, Samsung WA10M5120SG dilengkapi dengan berbagai fitur keren, seperti add wash, eco bubble, delay end, waterfall, turbo wash, wrinkle care, tub clean, dan fungsi pengering.

7. Sharp ES-M1009T-GG (Harga Rp 3,5 Jutaan)

Sharp memperkenalkan produk Mesin Cuci 10 Kg yang unik dalam lini mesin cuci dengan Sharp ES-M1009T-GG, atau yang dikenal sebagai Sharp New Megamoth. 

Mesin cuci ini hadir dengan inovasi tanpa lubang di bagian tabungnya, menjadikannya aman bagi serat pakaian yang tidak tersangkut. 

Teknologi pulsator 'Dolphin and Whale' pada Sharp ES-M1009T-GG menghadirkan tekstur penutup dan permukaan mesin cucinya yang menyerupai kulit paus dan lumba-lumba.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Cuci LG 2 Tabung Terbaik, Bisa Untuk Mencuci Dan Mengeringkan Pakaian, Simak Keunggulnnya

8. Panasonic NAFD10X1BSG (Harga Rp 5,3 Jutaan)

Mesin cuci Panasonic NAFD10X1BSG, dengan berat 36 Kg, adalah model top load yang dilengkapi dengan inverter TV dan mesin BLDC. 

Dilengkapi dengan pulsator active wave, daya suplai mesin adalah 220-240V atau 50Hz. Mesin ini hadir dalam warna LED kuning dengan 10 level pengaturan air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: