8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

8 Rekomendasi Mesin Cuci 10 Kg, Muat Banyak Pakaian, Cocok untuk Usaha Laudry

Mesin Cuci 10 Kg--

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Cuci Low Watt Terbaik, Mencuci Lebih Tenang Tanpa Takut Tagihan Listrik Membengkak!

Bahan material yang terdiri dari 2 lapisan fiber plastik ABS pada bagian bodi menjamin kualitas, keawetan, dan daya tahan. 

Dengan kebutuhan daya 220 Volt dan 50Hz, mesin cuci Electrolux adalah opsi yang andal dan tidak kalah dengan merek-merek populer lainnya.

3. AQUA AQW-98DD (Harga Rp 2,4 Jutaan)

AQUA Japan juga menghadirkan produk Mesin Cuci 10 Kg melalui AQUA AQW-98DD. Mesin cuci ini dirancang dengan pintu top load (bukaan depan) dan mengonsumsi daya listrik sekitar 400 watt saat mencuci pakaian. 

Sementara itu, untuk proses pengeringan, daya listrik yang dibutuhkan sekitar 300 watt. Pintu mesin cuci ini terbuat dari stainless steel, sedangkan bodinya menggunakan bahan tempered glass.

AQUA Japan menawarkan sejumlah fitur menarik pada produk ini, termasuk kontrol fuzzy, tutup kaca tempered, hijab wash, power off memory, low water pressure, dan pintu yang bisa ditutup secara lembut. 

Dengan fitur-fitur tersebut, mesin cuci ini menjadi pilihan ideal untuk menjalankan usaha laundry rumahan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading Terbaik, Desain Bagus dan Dilengkapi fengan Teknologi yang Canggih!

4. AQUA AQW-105825QD (Harga Rp 2,8 Jutaan)

Masih dengan merek AQUA yang memiliki berat kotor 44 Kg dan berat bersih 39 Kg, AQUA Japan memperkenalkan AQUA AQW-105825QD, mesin cuci berkapasitas 10,5 Kg. 

Mesin cuci ini mengonsumsi daya sekitar 350 watt untuk proses spin dan 450 watt untuk proses mencuci. 

Dengan desain pintu depan dan bahan pintu dari stainless steel, sementara bodi menggunakan tempered glass, mesin cuci ini dilengkapi dengan fitur unggulan seperti Pillow drum, batik care, dan hijab mode.

5. Polytron PAW 1028 (Harga Rp 2,9 Jutaan)

Polytron turut meramaikan pasar dengan merilis Mesin Cuci 10 Kg  dengan tipe PAW 1028 yang dilengkapi dengan teknologi inovatif, Zeropressure Technology. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: