Akulaku Sedang dalam Masalah? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Paylater Pengganti yang Cocok Kamu Gunakan

Akulaku Sedang dalam Masalah? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Paylater Pengganti yang Cocok Kamu Gunakan

5 alternatif pengganti untuk akulaku paylater yang bisa kamu coba--

Di daftar pertama ada layanan paylater dari sebuah e-Commerce dengan logo berwarna orange, yaitu Shopee Paylater yang menawarkan bunga cukup ringan.

BACA JUGA: Akulaku Menyatakan DC Lapangan Akan Terus Menagih Nasabah Galbay Hingga Daerah Terpencil, Ini 4 Hal Pentingya!

Ya, Kamu tidak salah dengar. Shopee Paylater memang menawarkan suku bunga yang cukup ringan, yaitu hanya sebesar 2,95 persen untuk satu kali transaksi.

Beberapa orang menggunakan paylater ini karena mereka merasa termudahkan ketika melakukan aktivitas belanja online melalui aplikasi ini.

Kamu bisa menggunakan paylater ini tanpa perlu persiapan yang ribet dan bisa dilakukan oleh semua orang dengan mudah bahkan bagi orang awam sekalipun.

2. Julo

Pada daftar kedua, ada layanan paylater yang bagi sebagian orang akan terdengar cukup asing, yaitu Julo yang memiliki limit hampir sama dengan Akulaku.

Limit dari paylater bernama Julo ini berada di angka maksimal 15 juta rupiah dan bisa digunakan pada beberapa platform sekaligus secara bersamaan.

3. LinkAja

Di daftar kedua, ada layanan paylater yang cukup mempunyai kepopuleran sama dengan Akulaku, yaitu LinkAja yang tentunya sudah terdaftar di OJK.

BACA JUGA: 3 Risiko Serius yang Akan Kamu Dapat saat Menggunakan Jasa Joki Galbay Pinjol, Wajib Paham!

LinkAja sendiri sudah membangun koneksi kerja sama dengan banyak platform yang tentunya akan memudahkan Kamu dalam membayar segala kebutuhan melalui paylater ini.

4. Adakami

Adakami juga menjadi salah satu layanan paylater yang menjadi rekomendasi untuk alternatif pengganti dari Akulaku.

Tidak hanya layanan pinjol yang mereka tawarkan, namun juga merambah ke dunia paylater tentunya dengan kemudahan yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: