Akulaku Sedang dalam Masalah? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Paylater Pengganti yang Cocok Kamu Gunakan

Akulaku Sedang dalam Masalah? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Paylater Pengganti yang Cocok Kamu Gunakan

5 alternatif pengganti untuk akulaku paylater yang bisa kamu coba--

DISWAY JOGJA - Selain pinjol, paylater menjadi salah satu layanan keuangan yang paling banyak digunakan masyarakat karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan.

Paylater sendiri adalah layanan keuangan yang memungkinkan Kamu untuk membeli barang terlebih dahulu lalu membayarnya di bulan berikutnya.

BACA JUGA: Penutupan Paylater Akulaku oleh OJK: Apa yang Harus Dilakukan dengan Cicilan Anda?

Skema pembayaran semacam ini kerap menjadi solusi bagi sebagian orang yang gemar berbelanja guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Salah satu contoh paylater yang cukup populer dan paling banyak digunakan orang adalah Akulaku yang menawarkan banyak kemudahan dan kelebihan.

Namun, Akulaku kini sedang mengalami peninjauan ulang oleh OJK dikarenakan terdapat suatu masalah dan harus segera diselesaikan agar bisa digunakan kembali.

BACA JUGA: DC Pinjol Lapangan Akulaku Meneror? Hadapi dengan 5 Tips di Bawah Ini

Oleh karena itu, Kamu harus mencari alternatif dari Akulaku ini agar tetap bisa menggunakan layanan paylater seperti biasanya.

 

5 Paylater Pengganti Akulaku

Terhitung ada beberapa paylater yang sekiranya akan cocok digunakan untuk alternatif dari Akulaku yang sedang dalam peninjauan ulang oleh OJK.

Dengan mengetahui beberapa alternatif paylater pengganti untuk Akulaku, Kamu akan sangat terbantu untuk tetap bisa menggunakan layanan paylater ini.

Lantas, apa saja paylater pengganti untuk Akulaku itu? Simak daftarnya secara lengkap dibawah ini.

1. Shopee Paylater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: