Akulaku Sedang dalam Masalah? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Paylater Pengganti yang Cocok Kamu Gunakan

Akulaku Sedang dalam Masalah? Tidak Perlu Khawatir, Inilah 5 Paylater Pengganti yang Cocok Kamu Gunakan

5 alternatif pengganti untuk akulaku paylater yang bisa kamu coba--

Fitur paylater milik Adakami tentu ya hampir sama dan tidak berbeda jauh dengan layanan pinjaman online yang mereka miliki.

Paylater milik Adakami memiliki kecepatan didalam proses pencairan serta kemudahan ketika proses persetujuan yang tidak akan menyulitkan calon nasabah.

Untuk sisi persyaratan, Adakami juga juga tidak terlalu menyulitkan para calon nasabahnya yang membuat layanan paylater ini menjadi banyak peminat.

5. Gojek Paylater

Rekomendasi kelima sekaligus terakhir untuk paylater pengganti Akulaku adalah Gojek Paylater yang juga merupakan layanan dari salah satu aplikasi terkenal Indonesia.

BACA JUGA: Dari Edukasi hingga Persepsi, Inilah 5 Alasan Kenapa Seseorang Terjebak dalam Layanan Pinjol

Paylater ini adalah salah satu produk dari aplikasi terkenal Gojek dan bisa para pengguna pakai pada aplikasi berlogo hijau ini maupun Tokopedia.

Gojek Paylater menawarkan berbagai promo yang sangat menarik untuk para pengguna. Selain itu, Kamu juga akan diberi kemudahan dalam bertransaksi.

Itulah ulasan mengenai 5 alternatif paylater untuk pengganti Akulaku yang bisa Kamu jadikan rujukan untuk tetap ingin menggunakan layanan beli dulu bayar nanti ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: