6 Rekomendasi Jet Cleaner Untuk Pembersih Kendaraan Sekaligus AC, Super Canggih!

6 Rekomendasi Jet Cleaner Untuk Pembersih Kendaraan Sekaligus AC, Super Canggih!

Rekomendasi Jet Cleaner--

DISWAY JOGJA- Jet Cleaner sangat cocok untuk menjadi alat pembersih yang serba bisa. Pasalnya alat ini selain untuk membersihkan kendaraan bermotor, namun juga dapat digunakan untuk membersihkan AC serta barang lainnya.

Jet Cleaner adalah alat pembersih yang dapat mengeluarkan air berukuran tinggi. Sehingga Anda bisa membersihkan semua kotoran yang menempel di mobil dan motor dengan mudah. Tidak hanya kendaraan saja, alat ini juga bisa membersihkan AC, Karpet bahkan juga menyiram halaman.

Karena memilikinya banyak fungsi, Jet Cleaner ini banyak menjadi pilihan untuk keluarga di rumah sebagai alat pembersih serba guna. Oleh karena itu, pada saat membeli pastikan untuk Anda memilih yang tepat.

Artikel ini akan memberikan informasi terkait rekomendasi Jet Cleaner yang terbaik untuk Anda pakai di rumah pada saat membersihkan kendaraan dan AC. Simak hingga akhir ya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik, Praktis Dan Cocok Untuk Dibawa Bepergian, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

Pada saat Anda menggunakan Jet Cleaner pastikan untuk pasokan air terpenuhi dengan cukup karena alat ini memiliki daya sembur dan daya isap yang kuat. Adapun beberapa rekomendasi Jet Cleaner yang berkualitas sebagai alat pembersih kendaraan dan AC serta barang lainnya. sebagai berikut.

1. Inco Hpwr18008

Rekomendasi pertama ada pada Inco Hpwr 18008 yang memiliki fleksibilitas yang tinggi dan multifungsi, mulai dari mencuci kendaraan, membersihkan AC atau kotoran di lantai, tembok dan pintu. 

Untuk konsumsi daya alat ini sebesar 1800 watt, dengan mesin motor menggunakan jenis carbon brush yang menghasilkan tekanan maksimal 150 bar. Selain it, alat ini juga memiliki sistem pemberhenti otomatis untuk mencegah tekanan berlebihan.

Harga yang ditawarkan dari Inco Hpwr 18008 ini yaitu berkisar Rp 1.555.000 - Rp 1.750.000.

2. Anlu ABW VBR

Anlu ABW VBR 2DP menjadi salah satu jet cleaner dengan pengaturan tekanan yang mampu disetels secara bebas. Dengan memiliki pegangan nozzle yang ergonomis, memungkinkan penggunaan alat secara mudah dan nyaman.

Selain untuk membersihkan kendaraan bermotor, alat ini juga dapat berfungsi sebagai pembersih AC yang mempu membersihkan hingga ke sela-sela AC. Tekanan air dari pembersih ini yaitu 40 hingga 60 bar yang akan membuat Anda menjadi leluasa pada saat melakukan pembersihan.

Harga yang ditawarkan dari Anlu ABW VBR 2DP ini yaitu berkisar Rp 650.000 - Rp 750.000.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Alat Pengering Sepatu Terbaik, Harga Murah Mulai Dari Rp 20 Ribuan Saja Sepatu Bebas Dari Bau!

3. H&L High Pressure Cleaning ABW VGS 70 Jet Cleaner

Jet Clener berikutnya yaitu H&L High Pressure Cleaning ABW VGS 70 Jet Cleaner yang memiliki ukuran 26 cm x 43,5 cm x 20 cm dengan berat 6 kg. Alat ini membutuhkan daya sebeesar 700-850 watt dengan tegangan 220V-50Hz dan menghasilkan tekanan sebesar 65-105 Bar.

Untuk aliran air yang dihasikan dari mesin H&L ini mencapai 5,7 liter/menit. Selain untuk membersihkan kendaraan, alat ini juga dapat digunakan untuk membersihkan AC dan barang-barang lainnya. Selain itu juga alat ini dibuat dengan bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah rusak.

Harga yang ditawarkan dari H&L High Pressure Cleaning ABW VGS 70 Jet Cleaner ini yaitu berkisar Rp 880.000 - Rp 1.760.000.

4. Lakoni Laguna 70 Jet Cleaner High Pressure

Jet Cleaner ini merupakan alat pembersih kendaraan juga AC yang memiliki harga ekonomis dan hemat energi. Mesin yang dibutuhkan oleh alat ini hanya sekitar 550 Watt dan dapat menghasilkan tekanan sebesar 100 bar.

Untuk tekanan dalam menyemburkan airnya hingga 5 liter/menit, yang dapat membersihkan semua noda, bahkan membandel sekalipun. Selain kendaraan dan AC Lakoni Laguna 70 ini juga dapat digunakan untuk membersihkan karpet bahkan pekarangan rumah.

Harga yang diperlukan untuk membeli alat pembersih ini yaitu berkisar Rp 649.000 - 769.000.

BACA JUGA:10 Mesin Pengering Baju Terbaik di tahun 2023, Siapa Saja Mereka? Yuk Intip Bareng Barangnya!

5. Jet Cleaner High Pressure E40CB NLG 5.0

Alat pembersih yang selanjutnya yaitu Jet Cleaner High Pressure E40CB NLG 5.0 yang merupakan mesin pembersih berkekuatan tinggi yang dapat dugunakan untuk membersihkan kendaraan bermotor dan juga AC.

Desain pembersih ini sangat simpel dengan mesin yang dibutuhkan sebesar 700 watt dan tegangan 220V/50Hz, yang dapat menhasilkan tekanan sebesar 40 bar. Selain itu, aliran air nya berkekuatan tinggi yang membuat semua kotoran membandel dapat terlepas, bahkan hingga ke sela-sela yang sulit dijangkau.

Harga yang ditawarkan dari Jet Cleaner High Pressure E40CB NLG 5.0 ini yaitu berkisar Rp 800.000 - Rp 840.000.

6. Firman FJC 105 Jet Cleaner

Mesin pembersih ini dapat menghasilkan air berkekuatan tinggi dengan daya listrik yang rendah. Memiliki motor berdaya 750W dengan tegangan 220V/50HZ ini dapat menghasilkan tekanan rata-rat 70 Bar dengan tekanan maksimal mencapai 105 Bar.

Firman FJC 105 Jet Cleaner ini, selain untuk membersihkan kendaraan juga dapat membersihkan AC serta barang-barang rumah lainnya. Dengan debit air hingga 5 liter/menit, alat ini dapat membantu Anda melalukan pembersihan sampai tempat yang sulit dijangkau.

Harga yang ditawarkan dari Firman FJC 105 Jet Cleaner berkisar Rp 950.000 - Rp 1.184.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merk Rice Cooker Terbaik Dan Awet, Nikmati Nasi yang Lebih Pulen!

Itulah beberapa rekomendasi Jet Cleaner yang dapat digunakan untuk membersihkan kendaraan hingga AC di rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: