10 Mesin Pengering Baju Terbaik di tahun 2023, Siapa Saja Mereka? Yuk Intip Bareng Barangnya!

10 Mesin Pengering Baju Terbaik di tahun 2023, Siapa Saja Mereka? Yuk Intip Bareng Barangnya!

Mesin Pengering Baju--shutterstock.com

DISWAY JOGJA – Mesin pengering baju adalah sahabat setia di rumah tangga, terutama bagi yang tinggal di daerah dengan udara lembab atau memiliki jadwal yang padat. Dengan adanya mesin pengering baju, pakaian sekarang bisa kering dengan cepat dan rapi tanpa harus ditaruh di bawah sinar matahari.

Yuk, intip 10 mesin pengering baju terbaik di tahun 2023 ini!

1. LG Styler:

Mesin pengering baju pertama ada LG Styler. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi TrueSteam yang mampu menghilangkan kerutan, bau, dan bakteri pada pakaian Anda. Mesin ini juga punya fitur Refresh Cycle yang bisa menyegarkan pakaian tanpa perlu dicuci.

2. Samsung AirDresser:

Mesin pengering baju ke dua ada Samsung AirDresser. Mesin ini menggunakan teknologi Jet Air untuk mengeringkan pakaian dengan cepat dan merata. Tidak hanya itu, fitur Deodorizing Cycle-nya juga bisa menghilangkan bau pada pakaian.

3. Electrolux PerfectCare 800:

Mesin pengering baju ke tiga ada Electrolux PerfectCare 800. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi SensiCare yang bisa menyesuaikan pengaturan pengeringan sesuai jenis kain. Fitur Delicate Cycle-nya juga bisa mengeringkan pakaian halus dengan lembut.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mesin Pengering Pakaian Terbaik 2023 untuk Memudahkan Pekerjaan Rumah

4. Miele T8899:

Mesin pengering baju ke empat ada Miele T8899. Mesin ini menggunakan teknologi EcoSpeed yang mengeringkan pakaian dengan cepat dan hemat energi. Dengan fitur FragranceDos, mesin ini bisa memberikan aroma wangi pada pakaian.

5. Bosch Serie 8:

Mesin pengering baju ke lima ada Bosch Serie 8. Mesin ini dilengkapi teknologi AutoDry yang menyesuaikan pengaturan pengeringan sesuai kelembaban pakaian. ActiveSteam-nya juga membantu menghilangkan kerutan pada pakaian.

6. AEG Lavatherm T8DE886:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: