10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik, Praktis Dan Cocok Untuk Dibawa Bepergian, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

10 Rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik, Praktis Dan Cocok Untuk Dibawa Bepergian, Yuk Cek Apa Saja Pilihannya!

Hair Dryer Mini Terbaik--

DISWAY JOGJA - Hair dryer adalah salah satu alat yang berfungsi untuk mengeringkan rambut dan membantu membentuk gaya rambut. Alat ini menjadi beauty tool yang wajib dimiliki, terutama saat traveling. Hair dryer yang cocok untuk dibawa saat traveling sebaiknya adalah Hair Dryer Mini Terbaik. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Alat Pengering Rambut dengan Fitur Canggih untuk Meningkatkan Penampilan Bunda!

Selain tidak memakan banyak tempat, Hair Dryer Mini Terbaik juga lebih ringan, membuat barang bawaanmu menjadi lebih praktis.

Hair Dryer Mini kini semakin mudah ditemui karena banyak brand yang mengeluarkannya. Untuk membantu kamu dalam memilih, kami telah merangkum 10 rekomendasi Hair Dryer Mini Terbaik yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhanmu. Ayo, simak informasinya di bawah ini. 

1. Hair Dryer Panasonic Mini EH ND18 (Rp 399.000,00)

Jika kamu tengah mencari Hair Dryer Mini Terbaik yang bisa kamu bawa kemanapun, rekomendasi ini bisa jadi pilihan ideal. 

Panasonic EH ND18 memiliki desain yang simpel dengan daya 600 watt. Dilengkapi dengan tiga pengaturan udara, memberikan kenyamanan ekstra dalam mengeringkan rambut sehari-hari.

Hair dryer ini menonjolkan fitur Turbo Dry untuk pengeringan lebih cepat, pengaturan Set untuk styling yang lebih mudah, dan mode Cool untuk pengeringan dengan angin suhu biasa, cocok bagi yang ingin melindungi rambut dari panas berlebih. 

Saluran angin pipihnya juga membantu dalam penataan rambut yang lebih fokus.

BACA JUGA:7 Manfaat Menakjubkan Tomat dalam Merawat Kulit dan Rambut Anda Secara Alami

2. Philips Hair Dryer 3000 Series | BHD308/10 (Rp 499.000,00)

Banyak hair dryer mini untuk traveling memiliki angin yang tidak terlalu kuat, yang dapat merepotkan bagi pemilik rambut tebal dan panjang. Oleh karena itu, Anda bisa memilih hair dryer lipat dari Philips.

Dengan daya yang cukup besar, hair dryer lipat dari Philips dapat menghasilkan aliran udara yang lebih kuat. 

Noozle ramping tambahan memudahkan dalam melakukan styling rambut. Teknologi ThermoProtect dari Philips juga membantu menyajikan udara panas dan dingin untuk menjaga kesehatan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: