4 Skutik Retro yang Layak Dipertimbangkan, Alternatif Vespa Matic Cocok untuk Kamu yang Stylish

4 Skutik Retro yang Layak Dipertimbangkan, Alternatif Vespa Matic Cocok untuk Kamu yang Stylish

Skutik retro Keeway Shiny 150 dengan desain yang kental ala eropa--keeway-indonesia.com

DISWAY JOGJA – Skutik atau skuter matik menjadi jenis kendaraan sepeda motor yang paling banyak beredai di Indonesia. Cara pengoperasiannya yang mudah, menjadi alasan berpindahnya para pengguna.

Alasan lain yaitu jenis skutik memiliki berbagai variasi gaya yang beragam seperti mengusung gaya klasik retro. Bagi kawula muda, gaya seperti ini cocok untuk dipadupadankan dengan outfit yang digunakan. Sehingga dapat tampil lebih stylish.

Skutik retro dengan peminat yang banyak salah satunya Vespa matic, brand yang telah lama menjajaki pasar tanah air ini mampu memikat kawula muda dengan gaya klasik retronya. Namun harganya kurang kompetitif sehingga masih menjadi barang mahal di masyarakat.

Makanya kini skutik retro telah diusung sebagai salah satu desain yang dipertimbangkan oleh beberapa brand kendaraan ternama di tanah air yang dapat menjadi pilihan. Terlebih harganya yang terjangkau dengan berbagai teknologi yang disematkan menjadi penawaran yang menarik. 

Skutik retro berikut adalah preferensi untuk kamu yang sedang bingung mencari sepeda motor pilihan yang bergaya retro modern.

BACA JUGA:5 Daftar Dealer Motor di Tegal, Lengkap dengan Alamat dan Nomor Telepon

4 Skutik Pabrikan Dengan Desain Retro

 

1. Honda Scoopy

Skutik retro Yang pertama ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, diusung oleh merk yang telah memiliki kepercayaan di masyarakat menjadikan Honda Scoopy sudah beredar banyak di jalanan.

Desain retro yang disematkan mengalir memanjakan mata dengan berbagai pilihan warna seperti sporty silver, fashion brown, atau fashion blue dan lain-lain. Dari nama warnanya saja sudah ala-ala outfit of the day, tren gaya berpakaian yang berkembang.

Menggunakan kaki-kaki yang lebar, yaitu band ukuran 100/90 depan dan 110/90 belakang memberikan kesan berisi pada motor ini. Terdapat dua pilihan tipe pada bagian starter yaitu dengan smart key dan non smart key. Harga varian standar dimulai dari angka 19 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: