4 Skutik Retro yang Layak Dipertimbangkan, Alternatif Vespa Matic Cocok untuk Kamu yang Stylish

4 Skutik Retro yang Layak Dipertimbangkan, Alternatif Vespa Matic Cocok untuk Kamu yang Stylish

Skutik retro Keeway Shiny 150 dengan desain yang kental ala eropa--keeway-indonesia.com

2. Yamaha Grand Filano'

Selanjutnya dari brand yang mungkin juga sudah akrab ditelinga kita, yaitu Yamaha. Ramainya peminat segmen retro membuat pabrikan garpu tala turut meramaikan lini retro di tanah air.

Sebenarnya terdapat pilihan seperti Yamaha Fino, Fazzio namun jika diamati Grand Filano memiliki desain retro yang tak kalah kental. Desainnya yang mirip-mirip dengan Vespa matik namun terdapat perbedaan yang menjadi ciri khas, misalnya seperti ergonominya yang lebih rendah jadi gak tinggi-tinggi banget dari tanah kaya Vespa.

Penerangan yang sudah full led menambah tampilan yang makin menawan bagi Grand Fillano. Terdapat 2 tipe yaitu Lux Connected dengan harga 27 jutaan dan tipe Neo dengan harga 26 jutaan. Total terdapat 6 pilihan warna yang ditawarkan mulai dari white pearl, matte blue, dull bule hingga black.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Beat Deluxe 2023, Juaranya Motor Honda Terbaik dikelasnya

3. Keeway Shiny 150

Pabrikan asal Hongaria ini mengusung skutik bergaya retro yang nuansa eropanya sangat kental. Mungkin diantara kita baru mendengar nama Keeway  namun untuk dealernya sudah tersebar di 12 Provinsi di Indonesia pada masing-masing kota.

Pada skutik retro Keeway Shiny 150 memiliki dua varian warna yaitu biru dan krem. Warnanya memberikan kesan yang lembut menciptakan kesan klasik yang semakin kental.

Untuk bagian kaki-kaki, Keeway Shiny menggunakan pelek dengan desain nyentrik dengan ban yang cukup lebar yaitu 120/70 depan, dan 130/70 bagian belakang. Harga yang ditawarkan untuk dapat memboyong skutik pabrikan eropa ini mulai dari 26 jutaan.

 

4. Sym Attila Venus 125

Kali ini skutik retro dari pabrikan asal Taiwan yaitu Sym dengan skutik Attila Venus 125 yang memiliki desain mirip dengan vespa matik LX 125 namun dengan versi harga yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: