4 Tips Memilih Mesin Cuci untuk Keluarga, Jangan Sampai Salah Pilih

4 Tips Memilih Mesin Cuci untuk Keluarga, Jangan Sampai Salah Pilih

mesin cuci Primadona Giant--

Saat ini produsen mesin cuci menawarkan produk dengan fitur yang lebih baik untuk membantu konsumen mencuci pakaian. Misalnya saja fitur Magic Gear yang disematkan pada mesin cuci Primadona Giant 2 batangan. Fitur ini memungkinkan motor mesin cuci Anda bekerja lebih efisien sekaligus menghemat konsumsi listrik hingga 30%. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fungsi Smart Wash. 

Mode pencucian lembut ini menjaga serat kain, memperpanjang masa pakai pakaian, dan mencegah kerusakan bahan dan warna. Lalu ada proses pemilihan air. Fungsi mesin cuci Primadona Giant Anda ini memudahkan Anda mengontrol jumlah air saat mencuci. Selain itu, mesin cuci menjaga kualitas air yang masuk dan memastikan pakaian Anda tetap bersih dan kering saat dicuci berkat adanya filter air. 

Ini akan membantu pakaian Anda menjaga kualitas dan warnanya, tetap bersih, dan mencegahnya memudar.

BACA JUGA:Deretan 5 Merk Mesin Cuci Pengering Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

4. Sesuaikan ukuran mesin cuci dengan area rumah

Pastikan untuk mengukur ruang di mana Anda akan meletakkan mesin cuci sebelum membeli. Selain itu, ruangan harus memiliki ruang  untuk bergerak guna memudahkan pembersihan, termasuk memakai dan melepas pakaian. Selain ukurannya, memilih mesin cuci dengan desain yang tepat juga dapat meningkatkan estetika ruangan Anda. 

Misalnya saja mesin cuci Primadona Giant yang dirancang dengan baik untuk membuat ruang cuci Anda nyaman. Sebagai referensi, mesin cuci Primadona Giant ditawarkan dalam dua warna yaitu biru dan hitam. Mesin cuci ini juga memiliki masa garansi panjang yaitu 3 tahun untuk perbaikan, servis dan suku cadangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: