Deretan 5 Merk Mesin Cuci Pengering Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

Deretan 5 Merk Mesin Cuci Pengering Terbaik, Yuk Simak Apa Saja Pilihannya!

5 Merek Mesin Cuci Pengering Terbaik--

DISWAY JOGJA - Diera sekarang kegiatan mencuci semakin dipermudah berkat kehadiran mesin cuci berteknologi tinggi. Salah satunya adalah washer dryer atau mesin cuci dan pengering. Banyak masyarakat yang mencari mesin cuci pengering terbaik dan efisiensi energi.

BACA JUGA:Deretan 5 Harga Mesin Cuci Sharp 1 Tabung Dengan Kecangihan Yang Dimilikinya, Yuk Simak Ulasannya!

Banyak pilihan merek popular yang bisa jadikan pilihan kamu diantaranya seperti merek Samsung, LG, Beko, dan Electrolux. Jika kamu sedang mecari mesin cuci pengering terbaik, disini saya akan membahas dan membagikan tips bagaimana memilih mesin cuci sekaligus pengering yang bagus. 

Berikut 5 Rekomendasi mesin cuci pengering terbaik yang bisa menjadi pilihanmu.

1. LG F2515RTGV

Rekomendasi mesin cuci pengering terbaik yang pertama dari merek LG. Mesin Cuci ini bisa mencuci hingga kapasitas 15kg dengan pengering 8kg, dilengkapi juga dengan fitur AI DD dan TurboWash, ThinQ dengan WiFi. Fitur yang ada bisa kamu operasikan melalui smartphone.

Fitur ThinQ yang ada di mesin cuci pengering terbaik ini membuatnya bisa terhubung ke aplikasi Amazon Alexa dan Google Assistant di smartphone. Jadi, kamu bisa mengoperasikannya dalam keadaan jarak jauh. Jika kamu termasuk orang yang senang melakukan kegiatan multitasking, kamu akan sangat menyukai fitur ini. 

Dengan adanya fitur AI Inverter Direct Drive dan sensor pintar juga akan memudahkan kamu ketika menggunakan mesin cuci pengering terbaik ini. LG F2515RTGV juga bisa memberikan saran pencucian berdasarkan berat dan kelembutan kain.  Kamu juga bisa mengoptimalkan proses mencuci dalam waktu singkat dengan dukungan dari fitur TurboWash.

2. Sharp Front Loading K-Pro Series ES-FL1410DPX

Sharp Front Loading K-Pro Series ini juga termasuk rekomendasi mesin cuci pengering terbaik yang bisa menampung cucian hingga 10,5 Kg. Dilengkapi dengan fitur Plasmacluster Ion Technology yang membuat pakaian kamu lebih higienis dan bebas bau. 

Saat mencuci pakaian, bau tak sedap memang sering kita jumpai. Jika kamu sering mengalaminya, mesin cuci pengering terbaik ini sangat cocok untukmu. Karena Sharp dilengkapi dengan fitur washer dryer. Fragrance Program-nya bisa membantu kinerja pelembut dan pewangi pakaian. Menjadikan pakaian kamu akan lebih wangi, lembut, dan bebas apak. 

Tak hanya itu saja, Fitur Plasmacluster Ion Technology juga bisa mensterilkan pakaian dengan ion-ion positif. Kuman, bakteri, serta alergen yang menempel pada pakaian akan hilang. Dengan adanya teknologi tersebut menjadikan pakaian jadi lebih higienis dan tidak memicu alergi. 

BACA JUGA:Mending Mesin Cuci Top Load atau Front Load? Ini Spesifikasi dan Perbedaannya!

3. Samsung D7500T Washing Machine Combo with Ecobubble™ and AI Control | WD11T754DBX/SE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: